Loading Now
×

Kemunculan Hani EXID dan TREASURE dalam Web Series Korea Bikin Penonton Ketagihan

Kemunculan Hani EXID dan TREASURE dalam Web Series Korea Bikin Penonton Ketagihan

Kemunculan Hani EXID dan TREASURE dalam Web Series Korea Bikin Penonton Ketagihan

Share this content:

Web series bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang memiliki waktu libur singkat namun membutuhkan tontonan berkualitas. Tren ini pertama kali muncul pada akhir ’90-an dan berkembang pesat di era 2000-an. Berikut rekomendasi web series Korea terbaik versi Okezone yang bisa kamu tonton di YouTube.

Baca Juga:

Rekomendasi Web Series Korea Terbaik di YouTube

Web series Korea adalah pilihan terbaik untuk tontonan berkualitas saat kamu memiliki waktu libur singkat. Biasanya, web series memiliki episode dan durasi yang singkat serta dirilis di internet. Tren ini pertama kali muncul pada akhir tahun 90-an dan telah berkembang pesat di era 2000-an. Berikut ini adalah rekomendasi web series Korea terbaik versi Okezone yang bisa kamu tonton di YouTube.

1. Master Delicacies

“Master Delicacies” dirilis pada tahun 2022 dan terdiri dari enam episode, masing-masing dengan durasi 10 menit. Kisahnya mengikuti Joo A Ran (Lee Soo Jung), seorang YouTuber kuliner yang memiliki trauma terhadap makanan. Dia kemudian bertemu dengan seorang chef bernama Ahn Sul Ha (Kim Kwan Soo) yang sangat menyukai makanan. Namun, mereka tinggal serumah dan selalu berselisih satu sama lain.

2. The Mysterious Class

“The Mysterious Class” adalah web series Korea terbaik yang bisa kamu tonton di YouTube. Series ini berkisah tentang 21 siswa, walaupun sebenarnya hanya memiliki 20 siswa sejak awal. Muncul pertanyaan, siapa sebenarnya siswa misterius tersebut? Serial ini diluncurkan pada tahun 2021 dan terdiri dari delapan episode dengan durasi 15 menit. Serial ini diperankan oleh 12 personel TREASURE dan membahas tentang persahabatan serta bagaimana mereka memecahkan sebuah misteri di dalam kelas.

See also  Fakta Astronomi: Berapa Lama Matahari Mengelilingi Pusat Galaksi Bima Sakti?

3. Ending Again

“Ending Again” adalah web series Korea yang dirilis di YouTube pada tahun 2020. Serial ini terdiri dari 12 episode, masing-masing dengan durasi 15 hingga 18 menit. Ceritanya dimulai dengan Cha In Young yang dicampakkan oleh kekasihnya setelah 8 tahun pacaran. In Young terlibat dalam kasus penipuan yang mengancam keberadaan apartemennya. Saat itulah dia bertemu dengan Do Yoon Soo yang kemudian menjadi suaminya dan membantunya keluar dari masalah tersebut.

4. Bad Girlfriend

“Bad Girlfriend” adalah rekomendasi web series Korea terbaik berikutnya yang dirilis pada bulan Juli 2022. Serial ini terdiri dari 12 episode dengan durasi 15 menit. Ceritanya berkisah tentang Yang Ji Soo yang sulit berkomitmen dalam hubungan. Ketika dia berpacaran dengan Yoon Tae Oh, teman sekerja mereka, Ji Soo juga berselingkuh dengan seorang pria bernama Moon Ji Ho. Hubungan mereka menjadi rumit ketika Ji Ho juga bergabung dengan perusahaan yang sama dengan Ji Soo dan Tae Oh.

5. One Fine Week

“One Fine Week” adalah web series Korea yang mengangkat tema berpacaran dengan idol K-Pop populer. Serial ini tayang di YouTube dengan judul “KOK TO MY HEART” pada tahun 2021. Ceritanya mengikuti kehidupan dua orang yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Jung Da Eun adalah seorang pegawai paruh waktu di sebuah kedai kopi, sedangkan Kim Byul adalah seorang idol K-Pop terkenal. Mereka tinggal bersama selama 7 hari dan jatuh cinta pada seseorang yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.

6. XX

“XX” adalah rekomendasi web series Korea terbaik berikutnya yang bisa kamu tonton di YouTube. Serial ini dirilis pada bulan Januari 2020 dan merupakan debut akting Hani EXID. Dia beradu akting dengan Hwang Seung On dan Bae In Hyuk. Ceritanya mengikuti kehidupan Yoon Nana (Hani EXID), seorang bartender yang bertemu kembali dengan mantan sahabatnya, Lee Roo Mi (Hwang Seung On). Ternyata, perempuan itu adalah pemilik baru dari bar tempat Yoon Nana bekerja.

See also  Athletic Bilbao vs Real Madrid: Saksikan Live Streaming LaLiga Spanyol Malam Ini

7. A-TEEN

“A-TEEN” adalah web series Korea yang menghadirkan romansa remaja yang manis. Serial ini dirilis pada tahun 2018 dan terdiri dari 24 episode, masing-masing dengan durasi 9-15 menit. Ceritanya mengikuti kehidupan romansa dan perjuangan enam siswa SMA. Menariknya, series ini juga menampilkan penampilan dari Jaemin dan Jeno NCT serta Joshua SEVENTEEN. Kesuksesan musim pertamanya diikuti dengan musim kedua yang tayang pada tahun 2019.

5-rekomendasi-web-series-korea-terbaik-dibintangi-hani-exid-hingga-treasure-Wi6LKPkTBG Kemunculan Hani EXID dan TREASURE dalam Web Series Korea Bikin Penonton Ketagihan

Baca Juga:

Post Comment

Batterij laptop vervangen. Less than one hour to build.