Loading Now
×

Kepa Arrizabalaga Berjuang Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid Usai Dipinjamkan Chelsea untuk Gantikan Courtois

Kepa Arrizabalaga Berjuang Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid Usai Dipinjamkan Chelsea untuk Gantikan Courtois

Kepa Arrizabalaga Berjuang Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid Usai Dipinjamkan Chelsea untuk Gantikan Courtois

Share this content:

Real Madrid resmi mengumumkan transfer penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dari Chelsea FC dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2024. Kepa Arrizabalaga diproyeksikan oleh Real Madrid untuk menjadi penjaga gawang sementara menggantikan Thibaut Courtois yang mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) dan dipastikan absen selama semusim.

Baca Juga:

Real Madrid Resmi Mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dengan Status Pinjaman

Real Madrid secara resmi mengumumkan transfer penjaga gawang Kepa Arrizabalaga dari Chelsea FC dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2024. Pemain tersebut diproyeksikan oleh Real Madrid untuk menjadi penjaga gawang sementara menggantikan Thibaut Courtois yang mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) dan dipastikan absen selama semusim.

Bersaing dengan Andriy Lunin di Real Madrid

Menurut akun Instagram @realmadrid, Kepa Arrizabalaga akan bersaing dengan Andriy Lunin memperebutkan satu posisi di bawah mistar gawang Los Blancos pada musim ini.

Rekor Sebagai Kiper Termahal dan Prestasi Selama di Chelsea

Kepa didatangkan oleh Chelsea dari Athletic Bilbao dengan mahar 80 juta Euro atau setara Rp1,3 triliun pada bursa transfer musim 2018/2019, dan ini membuat dirinya memecahkan rekor sebagai kiper termahal. Selama lima musim berseragam The Blues, Kepa telah memenangkan satu gelar Champions League, satu gelar Club World Cup, satu European Super Cup, dan satu Europa League.

Memilih Real Madrid daripada Bayern Muenchen

Kepa memutuskan menolak tawaran Bayern Muenchen dan memilih tawaran jangka pendek Real Madrid yang membawanya kembali ke Spanyol.

See also  Liverpool Segera Rilis Wataru Endo sebagai Pemain Anyar

Alternatif Pengganti Courtois di Real Madrid

Real Madrid mencari penjaga gawang pengganti Courtois pada bursa transfer musim panas dengan sejumlah kandidat termasuk Kepa, Yassine Bounou, dan David De Gea. Namun, manajemen El Real memutuskan untuk mendaratkan Kepa ke Stadion Santiago Bernabeu sebagai alternatif untuk menggantikan Courtois selama satu musim.

d9e978f4fcfa41e1adb61878ac2099dc Kepa Arrizabalaga Berjuang Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid Usai Dipinjamkan Chelsea untuk Gantikan Courtois

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.