Loading Now
×

Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo Berbicara tentang Rencana Eksekusi Lahan Bandara – Hulondalo

Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo Berbicara tentang Rencana Eksekusi Lahan Bandara - Hulondalo

Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo Berbicara tentang Rencana Eksekusi Lahan Bandara – Hulondalo

Share this content:

# Pemilik Lahan Dipastikan Akan Menerima Ganti Rugi Secara Adil

Baca Juga:

Simak Penjelasan Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo, Terkait Rencana Eksekusi Lahan Bandara – Hulondalo

# Pemilik Lahan Dipastikan Akan Menerima Ganti Rugi Secara Adil

Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo, Bapak Slamet Riyadi, menjelaskan secara rinci tentang rencana eksekusi lahan untuk pengembangan bandara. Beliau menegaskan bahwa pihak bandara telah melakukan kajian menyeluruh tentang nilai ganti rugi yang akan diberikan kepada pemilik lahan.

Menurut Bapak Slamet Riyadi, pihak bandara berkomitmen untuk memberikan ganti rugi secara adil kepada pemilik lahan yang terdampak. Pihak bandara telah melakukan survei mendalam dan menilai dengan hati-hati setiap nilai dan potensi kerugian yang timbul akibat eksekusi lahan tersebut.

# Proses Verifikasi Dan Penilaian Terhadap Lahan Terdampak Telah Dilakukan

Dalam menjaga transparansi dalam proses eksekusi lahan, Bapak Slamet Riyadi mengungkapkan bahwa pihak bandara telah melakukan proses verifikasi dan penilaian terhadap semua lahan yang terdampak. Proses ini dilakukan dengan seksama guna memastikan bahwa pemilik lahan akan menerima ganti rugi yang sesuai dengan nilai yang sebenarnya.

Selain itu, pihak bandara juga telah bekerja sama dengan pihak berwenang untuk memastikan bahwa setiap aspek legalitas terkait eksekusi lahan telah dipenuhi. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan keadilan bagi semua pihak yang terlibat.

# Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Menjamin Kelancaran Eksekusi

Bapak Slamet Riyadi juga menekankan pentingnya kerjasama dengan pemerintah daerah dalam melancarkan rencana eksekusi lahan bandara. Menurut beliau, kerjasama yang baik antara pihak bandara dan pemerintah daerah sangat penting untuk menyelesaikan semua persyaratan administratif yang diperlukan.

See also  Penjelasan Menarik dari Vinicius tentang Gol yang Kontroversial ke Gawang Almeria di Postingan Akun Fanbase Real Madrid Indonesia

Bapak Slamet Riyadi juga menambahkan bahwa pihak bandara terus berkomunikasi dengan pemerintah daerah untuk menangani setiap kendala yang mungkin muncul selama proses eksekusi lahan. Hal ini dilakukan agar rencana pengembangan bandara dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

# Kepentingan Masyarakat Menjadi Prioritas Utama

Sebagai penutup, Bapak Slamet Riyadi menegaskan bahwa ketika merencanakan pengembangan bandara, kepentingan masyarakat adalah prioritas utama. Pihak bandara berkomitmen untuk memastikan bahwa eksekusi lahan dilakukan dengan memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Bapak Slamet Riyadi menyampaikan bahwa pihak bandara senantiasa menghargai aspirasi masyarakat dan akan berupaya sebaik mungkin untuk mencapai persetujuan yang adil bagi semua pihak terkait. Seluruh proses pengembangan bandara akan tetap dilakukan dengan hati-hati, berdasarkan aturan hukum yang berlaku, dan mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan daerah.

Dengan penjelasan yang komprehensif ini, diharapkan pemilik lahan dan masyarakat sekitar dapat lebih memahami rencana eksekusi lahan bandara – Hulondalo dan mendukung langkah-langkah yang diambil untuk mengembangkan pelayanan penerbangan di Gorontalo.

bandara-djalaludin-gorontalo-hulondalo.id_ Kepala Bandara Djalaluddin Gorontalo Berbicara tentang Rencana Eksekusi Lahan Bandara - Hulondalo

Baca Juga:

Post Comment