Loading Now
×

Kepergian Luis Milla Membuat Pelatih PSM Waspada Terhadap Penyerang Asing Persib Bandung

Kepergian Luis Milla Membuat Pelatih PSM Waspada Terhadap Penyerang Asing Persib Bandung

Kepergian Luis Milla Membuat Pelatih PSM Waspada Terhadap Penyerang Asing Persib Bandung

Share this content:

0cbd5444749f4cda926be794333e786a Kepergian Luis Milla Membuat Pelatih PSM Waspada Terhadap Penyerang Asing Persib Bandung

Baca Juga:

Pelatih PSM Makassar Beri Perhatian Lebih kepada Penyerang Persib

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memberikan perhatian lebih kepada dua penyerang lawan jelang laga menghadapi Persib Bandung. Tavares mengakui kemampuan dua pemain kunci Persib, yaitu David Da Silva dan Ciro Alves. Kedua penyerang ini telah mencetak dua gol masing-masing di musim ini. Pelatih asal Portugal ini berharap para suporter datang untuk memberikan dukungan kepada timnya. Menurutnya, dukungan suporter dapat memotivasi anak asuhnya untuk tampil dengan maksimal.

Dukungan Suporter Penting dalam Pertandingan

Bernardo Tavares berharap para suporter PSM Makassar dapat memenuhi Stadion Gelora BJ Habibie saat melawan Persib Bandung. Menurutnya, dukungan dari suporter dapat mempengaruhi penampilan timnya. Tavares mengatakan bahwa kehadiran suporter dapat memberikan semangat tambahan kepada para pemain. Ia juga mengungkapkan bahwa keberhasilan tim pada musim lalu tidak lepas dari dukungan suporter. Oleh karena itu, ia mendesak agar para suporter memenuhi stadion pada laga tersebut.

Kombinasi Mematikan David Da Silva dan Ciro Alves

Pelatih PSM Makassar menyadari bahwa kombinasi antara David Da Silva dan Ciro Alves sangat berbahaya. Kedua pemain ini telah mencetak banyak gol untuk Persib Bandung pada musim lalu. Tavares menyebut bahwa kedua penyerang tersebut memiliki kemampuan yang bagus dan dapat mengancam pertahanan lawan. Untuk itu, ia perlu mengatur strategi timnya agar dapat menghadapi mereka dengan baik.

Menyambut Laga Super Big Match

Laga antara PSM Makassar dan Persib Bandung pada pekan keempat Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24 diyakini sebagai super big match. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie pada Sabtu (22/7/2023) pukul 20.00 WITA. Bernardo Tavares dan timnya sangat serius dalam menyambut pertandingan tersebut. Mereka telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Persib Bandung, terutama dalam menghadapi dua penyerang utama mereka, David Da Silva dan Ciro Alves.

See also  Athletic Bilbao vs Real Madrid: Saksikan Live Streaming LaLiga Spanyol Malam Ini

Maksimalkan Penampilan dalam Laga

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, telah menginstruksikan anak asuhnya agar tampil dengan maksimal dalam laga melawan Persib Bandung. Ia sangat mengapresiasi kontribusi suporter dalam mencapai pencapaian tim pada musim lalu. Oleh karena itu, ia berharap para suporter dapat datang dan memberikan dukungan penuh untuk mendorong timnya meraih hasil yang positif. Tavares menekankan bahwa kehadiran suporter sangat berpengaruh bagi penampilan timnya di lapangan.

Menantikan Pertandingan Sengit

PSM Makassar dan Persib Bandung akan bertanding dalam pertandingan yang diprediksi sengit. Bernardo Tavares dan para pemainnya telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi lawan yang tangguh ini. Mereka menyadari bahwa David Da Silva dan Ciro Alves merupakan ancaman serius bagi pertahanan tim mereka. Oleh karena itu, Tavares berharap anak asuhnya dapat menjaga konsentrasi dan mengimplementasikan strategi yang telah disusun. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan menarik dan penuh tensi di antara kedua tim.

Baca Juga:

Post Comment