Loading Now
×

Keputusan Kontroversial: Man United Memecat Mason Greenwood Tanpa Bukti Keterlibatan dalam Kekerasan

Keputusan Kontroversial: Man United Memecat Mason Greenwood Tanpa Bukti Keterlibatan dalam Kekerasan

Keputusan Kontroversial: Man United Memecat Mason Greenwood Tanpa Bukti Keterlibatan dalam Kekerasan

Share this content:

Pengumuman resmi Manchester United mengejutkan publik pada Senin (21/8/2023), di mana klub tersebut memutuskan untuk membuang Mason Greenwood. Keputusan ini diambil setelah Greenwood tersandung kasus pemerkosaan dan kekerasan yang melibatkan sang kekasih. Meskipun dakwaan terhadapnya dicabut, Man United tetap melakukan investigasi dan mengambil langkah tegas.

Baca Juga:

Manchester United Membuang Mason Greenwood

Manchester United secara resmi memutuskan untuk mengeluarkan Mason Greenwood. Keputusan ini diambil setelah Greenwood terjerat dalam kasus pemerkosaan dan kekerasan. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi Manchester United pada Senin (21/8/2023).

Kasus Pemerkosaan dan Kekerasan yang Melibatkan Greenwood

Kasus ini dimulai ketika kekasih Greenwood melaporkannya atas dugaan pemerkosaan dan kekerasan. Namun, pada bulan Februari 2023, dakwaan tersebut dicabut dan proses hukum terhadap pemain muda Inggris tersebut dihentikan. Meskipun demikian, keputusan ini tidak memuaskan Manchester United.

Hasil Investigasi dan Keputusan Manchester United

Manchester United melakukan investigasi terhadap kasus yang menjerat Greenwood. Hasilnya, klub tersebut memutuskan untuk melepas Greenwood. Pemain yang berasal dari Akademi Manchester United tersebut resmi tidak lagi menjadi bagian dari klub. Semua pihak yang terlibat, termasuk Mason, menyadari kesulitan yang dapat timbul jika ia melanjutkan kariernya di Old Trafford. Oleh karena itu, mereka sepakat bahwa langkah terbaik bagi Greenwood adalah meninggalkan klub tersebut.

Tidak Ada Pelanggaran yang Ditemukan

Manchester United juga mengumumkan hasil investigasi mereka terkait kasus Greenwood. Mereka tidak menemukan adanya pelanggaran seperti yang dituduhkan kepada Greenwood. Berdasarkan bukti yang ada, klub menyimpulkan bahwa konten yang tersebar secara online tidak memberikan gambaran yang jelas, dan bahwa Mason tidak melakukan pelanggaran yang sebelumnya dituduhkan padanya.

See also  Laga Sengit di Pekan Pertama: Arsenal vs Manchester City dalam Liga Inggris 2023-2024

Pengakuan dan Tanggung Jawab Greenwood

Meskipun demikian, Greenwood mengakui kesalahan dan menerima keputusan untuk meninggalkan Manchester United. Tindakan ini diambil sebagai bentuk tanggung jawabnya terkait kasus tersebut. “Saya telah melakukan kesalahan dan saya bertanggung jawab atasnya,” ungkapnya. Saat ini, Greenwood tidak memiliki klub. Video latihan pemulihannya telah beredar dan kita tunggu dengan antusias perkembangan karier wonderkid berbakat yang pernah dimiliki Inggris ini.

striker_manchester_united_mason_greenwood Keputusan Kontroversial: Man United Memecat Mason Greenwood Tanpa Bukti Keterlibatan dalam Kekerasan

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.