Loading Now
×

Keputusan Membenahi JIS Dukung Penuh oleh Warga, Kadrun Bisa Menggonggong!

Keputusan Membenahi JIS Dukung Penuh oleh Warga, Kadrun Bisa Menggonggong!

Keputusan Membenahi JIS Dukung Penuh oleh Warga, Kadrun Bisa Menggonggong!

Share this content:

Relawan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah, mengomentari Jakarta International Stadium (JIS) sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17. Ia menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Baca Juga:

Sampai ke Jakarta International Stadium (JIS) sebagai Venue Piala Dunia U-17

Relawan Ganjar Pranowo, Chusnul Chotimah, mengomentari keputusan JIS sebagai bagian dari Venue Piala Dunia U-17. Dalam komentarnya, ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Ia juga menyindir untuk tidak ambil pusing kepada para kadrun.

Usulan Kota dan Stadion untuk Venue Piala Dunia U-17

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjelaskan bahwa FIFA telah mempertimbangkan empat stadion yang akan digunakan sebagai Venue Piala Dunia U-17 2023. Sebelumnya, PSSI mengajukan tujuh kota dengan delapan stadion yang direncanakan digunakan. Keempat stadion tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Jakarta International Stadium di Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, serta Stadion Manahan di Solo.

Terima Kasih kepada Jokowi dan Erick Thohir

Chusnul Chotimah, dalam ungkapannya di akun Twitter-nya, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah mengusulkan JIS sebagai salah satu venue dan bersedia membenahinya. Ia juga meminta agar kita membiarkan para kadrun menggonggong.

Bali dan Palembang Tidak Digunakan sebagai Venue

Dengan mempertimbangkan risiko dan persiapan yang singkat, PSSI tidak mengusulkan Bali dan Palembang kepada FIFA. Erick menyebut bahwa hanya empat stadion yang akan digunakan, yakni Stadion GBK, JIS, Si Jalak Harupat, dan Manahan.

See also  7 Pendapat Ahli Ekonomi tentang Pengertian Ilmu Ekonomi, Kompas.com Menyajikannya

Penegasan Terima Kasih

Kembali Chusnul Chotimah mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang telah mengusulkan JIS sebagai salah satu venue dan bersedia membenahinya.

Kesimpulan

Dengan keputusan JIS sebagai salah satu venue Piala Dunia U-17, para loyalis Ganjar Pranowo merasa bahwa uang rakyat sebesar 4,5 triliun tidak terbuang sia-sia.

6ec1be3a528f442fb0342bd7e945b735 Keputusan Membenahi JIS Dukung Penuh oleh Warga, Kadrun Bisa Menggonggong!

Baca Juga:

Post Comment