Loading Now
×

Keputusan Penting: Christian Pulisic Memilih AC Milan sebagai Tempat Untuk Membuktikan Diri

Keputusan Penting: Christian Pulisic Memilih AC Milan sebagai Tempat Untuk Membuktikan Diri

Keputusan Penting: Christian Pulisic Memilih AC Milan sebagai Tempat Untuk Membuktikan Diri

Share this content:

Pemain baru AC Milan, Christian Pulisic, mengungkapkan kekecewaannya terhadap karier di Chelsea yang tidak berjalan lancar. Pulisic merasa bahwa dirinya kurang diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya selama bermain untuk Chelsea. Meskipun telah mencatatkan 145 penampilan, Pulisic hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk bermain sebagai starter. Pada musim lalu, ia hanya bermain delapan kali sejak awal pertandingan. Pulisic lebih sering bermain sebagai pemain pengganti daripada menjadi starter, dan hal ini menyebabkan waktu bermainnya cenderung tidak stabil. Oleh karena itu, Pulisic memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan demi mendapatkan kesempatan baru.

Baca Juga:

Christian Pulisic Merasa Kurang Diberi Kesempatan di Chelsea

Christian Pulisic, pemain anyar AC Milan, mengungkapkan kekecewaannya terhadap karier di Chelsea yang tidak berjalan mulus. Dia merasa dirinya kurang diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya selama membela klub tersebut. Meskipun telah mencatatkan 145 penampilan, dengan 26 gol dan 21 assist, Pulisic hanya memiliki sedikit kesempatan tampil sebagai starter. Dia hanya menjadi starter sebanyak 58 kali dan hanya delapan kali tampil sejak awal pada musim lalu. Pulisic sering kali bermain sebagai pemain pengganti pelatih di Chelsea, yang menyebabkan keterbatasan menit bermainnya di bawah asuhan Graham Potter.

Ambisi Pulisic Menjelang Tantangan Baru bersama AC Milan

Dalam menghadapi situasi tersebut, Pulisic tidak menutup mata akan harapannya untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak dalam membuktikan kualitasnya di Chelsea. Namun, dia merasa sangat ambisius untuk menghadapi tantangan baru yang menantinya bersama AC Milan. Meskipun meninggalkan Chelsea, Pulisic sangat bersemangat dalam menjalani perjalanan barunya di klub raksasa Liga Italia tersebut. Dia telah resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan, dengan kontrak selama empat tahun dan banderol sebesar 22 juta euro (sekitar Rp369 miliar).

See also  Kekhawatiran Tim Putih Tanpa Courtois saat Melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023-2024

kisah-christian-pulisic-kurang-diberi-kesempatan-buktikan-diri-di-chelsea-hingga-hijrah-ke-ac-milan-esIMLre7CF Keputusan Penting: Christian Pulisic Memilih AC Milan sebagai Tempat Untuk Membuktikan Diri

Baca Juga:

Post Comment