Loading Now
×

Kericuhan Terjadi Ketika Pelaku Pengeroyokan Berperan dalam Penguburan di Sungai Kadikaran

Kericuhan Terjadi Ketika Pelaku Pengeroyokan Berperan dalam Penguburan di Sungai Kadikaran

Kericuhan Terjadi Ketika Pelaku Pengeroyokan Berperan dalam Penguburan di Sungai Kadikaran

Share this content:

Mayat pria yang ditemukan di sungai Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ternyata adalah korban pengeroyokan oleh teman dekatnya. Para pelaku yang merasa tidak bersalah bahkan ikut membantu menggali kuburan jasad korban bersama warga.

Baca Juga:

Pembunuhan Dilakukan oleh Teman Dekat

Mayat pria yang ditemukan di sungai Desa Kadikaran, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang ternyata adalah korban pengeroyokan oleh teman dekatnya. Para pelaku yang tidak merasa bersalah malah ikut membantu menggali kuburan jasad korban bersama warga.

Pelaku Mengaku Memukul dan Membuang Tubuh Korban

Salah satu pelaku bernama Misro mengakui bahwa dia telah memukul korban dengan tangan kosong sebelum membuang tubuhnya ke sungai. Misro menjelaskan bahwa dia pukul dua kali di bagian pipi dan punggung kanan korban. Pelaku merasa kesal karena korban tidak mau patungan untuk membayar minuman ketika mereka minum bersama.

Penangkapan Pelaku dalam Waktu Singkat

Misro dan dua pelaku lainnya, yaitu Hamid dan Saeful, berhasil ditangkap setelah dilakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Serang. Penangkapan ketiga pelaku dilakukan dalam waktu kurang dari 10 jam setelah jasad korban ditemukan.

Motif Pembunuhan didasari oleh Ketersinggungan

Menurut keterangan pelaku, kejadian tersebut berawal saat ketiganya sedang mabuk-mabukan di sekitar lokasi kejadian pada pukul 03.00 WIB. Dalam keadaan mabuk, Misro mengeluarkan kata-kata yang menyinggung perasaan korban dan mengakibatkan terjadinya penganiayaan. Ketiganya berhubungan baik dengan korban sebelumnya.

Para Pelaku Membuang Tubuh Korban ke Sungai

Setelah memukul korban hingga pingsan, para pelaku khawatir bahwa korban akan bangun dan membalas perbuatannya. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membawa tubuh korban ke sungai dan membuangnya. Tubuh korban ditemukan oleh warga pada pukul 06.15 pagi hari ketika mereka sedang berjalan di pinggir sungai.

See also  Lomba Bersama Buruh di Pademangan, Cara Relawan Ganjar Pranowo Peringati HUT ke-78 RI

fa4a023ecb824a118b24add660b575d6 Kericuhan Terjadi Ketika Pelaku Pengeroyokan Berperan dalam Penguburan di Sungai Kadikaran

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers air freight services for both domestic and international shipments. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The distinctive series.