Loading Now
×

Kisah Kemenangan Gregoria Mariska Melawan Lawannya di Japan Open 2023

Kisah Kemenangan Gregoria Mariska Melawan Lawannya di Japan Open 2023

Kisah Kemenangan Gregoria Mariska Melawan Lawannya di Japan Open 2023

Share this content:

master_4fbe4944Tz_1133_gregoria_mariska_tunjung_sukses_balas_dendam_ke_pornpawee_chochuwong_di_japan_open_2023_foto_pbsi Kisah Kemenangan Gregoria Mariska Melawan Lawannya di Japan Open 2023

Baca Juga:

Gregoria Mariska Tunjung Meraih Kemenangan Balas Dendam di Japan Open 2023

Gregoria Mariska Tunjung berhasil membalas dendamnya terhadap Pornpawee Chochuwong dalam pertandingan babak pertama Japan Open 2023 Super 750. Kemenangan ini dicapai melalui permainan ngotot yang menjadi kunci utama untuk mengalahkan wakil Thailand tersebut.

Hasil yang Memenuhi Dendam pada Swiss Open 2023

Gregoria sebelumnya merasakan kekalahan di ajang Swiss Open 2023 dengan skor 21-18, 13-21, dan 17-21. Namun, pada pertandingan di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Gregoria kembali menunjukkan perjuangannya yang keras dengan hasil akhir 21-19, 18-21, dan 21-18 dalam waktu 73 menit.

Persiapan yang Matang untuk Menghadapi Chochuwong

Setelah pertandingan selesai, Gregoria mengakui bahwa dia sudah lebih siap untuk menghadapi Pornpawee Chochuwong. Dia juga mengambil banyak pelajaran dari kekalahan yang dialami di Swiss Open 2023. Gregoria menjelaskan, “Hari ini saya sudah lebih siap untuk melawan Pornpawee (Chochuwong). Saya tidak ingin mengulangi kekalahan sebelumnya di Swiss Open 2023 dan belajar tidak boleh lengah di poin-poin akhir.”

Hilangnya Fokus dalam Pertandingan

Gregoria mengungkapkan bahwa sebenarnya dia bisa menuntaskan pertandingan pada gim kedua. Namun, dia kehilangan fokus dan akhirnya pertandingan berlanjut hingga gim ketiga. Gregoria mencoba semaksimal mungkin untuk tidak membuat kesalahan sendiri dan menjaga fokus agar tidak terlalu tegang karena tertinggal beberapa poin. Dengan bersyukur, dia berhasil keluar dari tekanan dan membalikkan keadaan. Di poin-poin akhir, Gregoria merasakan ketenangan dan mendapat keuntungan dari kesalahan yang dilakukan lawannya.

See also  Siapakah yang Bakal Menang? Link Live Streaming Liga 1 Dewa United vs Persik Kediri

Melangkah ke Babak 16 Besar Japan Open 2023

Kemenangan ini membawa Gregoria berhasil melaju ke babak 16 besar Japan Open 2023. Selanjutnya, dia akan menghadapi Sung Shuo Yun pada pertandingan yang akan digelar pada Kamis, 27 Juli 2023.

Baca Juga:

Post Comment

Onze experts nemen de tijd om uw tv en home cinema surround systeem nauwkeurig in te stellen volgens de optimale parameters. Harman kardon onyx studio 4. Maximize your income in a matter of a few short days !.