Loading Now
×

Kisah Pahit Mohammed Rashid: Dari Jeritan Serangan Brutal Israel di Final Piala Liga Palestina Hingga Kembali ke Lapangan Hijau

Kisah Pahit Mohammed Rashid: Dari Jeritan Serangan Brutal Israel di Final Piala Liga Palestina Hingga Kembali ke Lapangan Hijau

Kisah Pahit Mohammed Rashid: Dari Jeritan Serangan Brutal Israel di Final Piala Liga Palestina Hingga Kembali ke Lapangan Hijau

Share this content:

profil-mohammed-rashid-pemain-timnas-palestina-yang-selamat-dari-serangan-brutal-israel-di-final-piala-liga-palestina-mTIlYxAHzR Kisah Pahit Mohammed Rashid: Dari Jeritan Serangan Brutal Israel di Final Piala Liga Palestina Hingga Kembali ke Lapangan Hijau

Baca Juga:

Profil Mohammed Rashid

# Nama: Mohammed Rashid

# Tempat Lahir: Ramallah, Palestina

# Tanggal Lahir: 3 Juli 1995 (27 tahun)

# Posisi: Gelandang Bertahan

# Klub: Al Jabal-Mukaber

# Serangan Brutal Terjadi di Final Piala Liga Palestina

Pada Jumat, 31 Maret 2023, terjadi serangan brutal yang menggemparkan dunia sepakbola Palestina. Pertandingan final Piala Liga Palestina antara Al Jabal-Mukaber vs Balata FC di Stadion Internasional Faisal Al Husseini, Palestina berakhir dengan insiden yang mengerikan. Tentara Israel masuk ke dalam stadion dengan kendaraan lapis baja dan mulai melakukan serangan terhadap peserta dan penggemar sepak bola.

# Mohammed Rashid, Salah Satu Korban Serangan

Salah satu korban serangan brutal itu adalah Mohammed Rashid, pemain Timnas Palestina yang juga pernah bermain di Liga 1 Indonesia bersama Persib Bandung. Laporan menyebutkan bahwa Rashid mengalami luka akibat serangan tersebut. Kejadian ini membuat berita tersebut menjadi sangat ramai di Indonesia mengingat kedekatan Rashid dengan pencinta sepakbola Tanah Air.

# Serangan Tanpa Alasan

Serangan yang terjadi pada pertandingan final Piala Liga Palestina di Stadion Faisal Al Husseini tidak dapat dibenarkan. Pasukan tentara Israel menyerbu stadion dengan menembakkan gas air mata secara membabi-buta. Gas air mata tersebut menyerang pemain dan penggemar yang sedang menonton pertandingan. Tidak hanya itu, mereka juga menembakkan gas air mata ke lapangan dan tribun.

# Final Piala Liga Palestina Terhenti

Akibat serangan tersebut, final Piala Liga Palestina yang juga dikenal sebagai Piala Abu Ammar 2023 terpaksa dihentikan selama satu jam. Banyak pemain dan penggemar yang mengalami luka dan harus dirawat akibat serangan tentara Israel. Namun, setelah satu jam, pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan.

See also  Manajemen Klub Melihat Potensial Pratama Arhan: Diberikan Janji Menit Bermain yang Layak

# Al Jabal-Mukaber Memenangkan Final

Meski terjadi serangan yang mengerikan, Al Jabal-Mukaber berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan final tersebut. Mereka berhasil mengalahkan Balata FC setelah pertandingan diulang kembali. Mohammed Rashid, yang juga berperan penting dalam kemenangan timnya, memperlihatkan trofi Piala Liga Palestina dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

# Mohammed Rashid dan Timnas Palestina vs Timnas Indonesia

Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan antara Timnas Palestina dan Timnas Indonesia akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023. Banyak pencinta sepakbola Tanah Air yang sangat menantikan aksi Mohammed Rashid bersama Timnas Palestina. Sayangnya, Rashid tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa Palestina ke Indonesia.

Informasi profil Mohammed Rashid sebagai pemain Timnas Palestina yang selamat dari serangan brutal Israel di final Piala Liga Palestina telah diulas. Meski tidak akan bermain bersama Timnas Palestina melawan Timnas Indonesia, Rashid tetap menjadi pemain yang patut diperhatikan. Semoga pertandingan antara Timnas Palestina dan Timnas Indonesia berjalan dengan aman dan sukses.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.