Loading Now
×

Klub Saudi Kian Girang dengan Pilihan Jorginho Bertahan di Arsenal

Klub Saudi Kian Girang dengan Pilihan Jorginho Bertahan di Arsenal

Klub Saudi Kian Girang dengan Pilihan Jorginho Bertahan di Arsenal

Share this content:

Joan Santos, agen Jorginho, dengan tegas menegaskan bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Arsenal. Ia juga membantah isu bahwa Jorginho akan pindah ke Liga Arab Saudi. Meskipun Fenerbahce, Santos, dan klub-klub Arab Saudi lainnya tertarik untuk merekrutnya dengan bayaran besar, Jorginho tidak tergoda sama sekali dan akan tetap bertahan di Arsenal hingga tahun 2024.

Baca Juga:

Jorginho Akan Bertahan di Arsenal Menurut Agennya

Agen Jorginho, Joan Santos, telah mengklarifikasi bahwa sang pemain tidak akan meninggalkan Arsenal. Dia juga membantah rumor bahwa Jorginho akan pindah ke Liga Arab Saudi. Meskipun Fenerbahce, Santos, dan klub-klub Arab Saudi tertarik untuk mendapatkan pemain gelandang tersebut dengan tawaran besar, Jorginho tidak tergoda sedikit pun dan akan tetap bertahan di Arsenal hingga tahun 2024.

Keputusan Jorginho untuk Berkarier di Eropa

Joan mengungkapkan bahwa Jorginho masih memiliki keinginan untuk berkarier di Eropa. Dia akan memberikan kontribusi terbaiknya untuk Arsenal, julukan The Gunners. Pemain tersebut saat ini berfokus untuk memainkan musim keenamnya di Liga Inggris dan musim kelima di Liga Champions. Selain itu, dia juga fokus pada tim nasionalnya.

Tawaran dari Fenerbahce dan Liga Arab Saudi

Joan menegaskan bahwa berita mengenai tawaran dari Fenerbahce tidak benar. Jorginho merasa nyaman dengan persaingan ketat di Liga Inggris dan ingin membantu Arsenal meraih prestasi. Dia senang berada di Inggris. Meskipun Jorginho mendapatkan tawaran dari salah satu tim Liga Arab Saudi, namun sampai saat ini, tawaran tersebut tidak berkembang menjadi sesuatu yang lebih serius. Semua rumor yang beredar, termasuk dari Arab, tidak memiliki dasar yang konkret. Joan memastikan bahwa Jorginho akan tetap bertahan di Arsenal.

See also  Marselino Ferdinan, Pemain Bersinar di KMSK Deinze Dengan Nilai Transfer yang Terus Meningkat

jorginho Klub Saudi Kian Girang dengan Pilihan Jorginho Bertahan di Arsenal

Baca Juga:

Post Comment