Loading Now
×

Kondisi Tim Persebaya Jadi Sorotan dalam Laga melawan Persita di Stadion GBT

Kondisi Tim Persebaya Jadi Sorotan dalam Laga melawan Persita di Stadion GBT

Kondisi Tim Persebaya Jadi Sorotan dalam Laga melawan Persita di Stadion GBT

Share this content:

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang di Liga 1 2023-2024 akan berlangsung pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini sangat penting, karena Pelatih Uston Nawawi memiliki tanggung jawab yang besar. Ia dituntut untuk memenangkan pertandingan melawan Persita Tangerang.

Baca Juga:

Pertandingan Penting bagi Persebaya Surabaya

Pada Sabtu, 12 Agustus 2023, Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang di Liga 1 musim 2023-2024. Pertandingan ini merupakan laga pekan ke-8 yang akan berlangsung pukul 15.00 WIB. Pelatih Uston Nawawi memiliki tugas yang besar dalam pertandingan ini.

Persebaya Masih Minim Produktivitas di Lini Serang

Persebaya masih belum mampu menunjukkan produktivitas yang maksimal dalam lini serangnya. Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni, mereka hanya mampu mencetak 9 gol. Jumlah gol yang dicetak jauh lebih sedikit dibandingkan dengan gol yang kebobolan, yang mencapai 11 gol.

Persebaya Panas di Menit-Menit Tertentu

Statistik menunjukkan bahwa Persebaya lebih sering mencetak gol di menit 15-33 pada babak pertama dan di menit ke-75 hingga akhir pertandingan pada babak kedua. Namun, dari 58 tendangan ke gawang lawan, hanya 26 yang mengarah tepat ke gawang. Dengan demikian, setiap gol yang dicetak Persebaya memerlukan rata-rata lima tendangan ke gawang.

Mengasah Ketajaman Pemain dalam Mencetak Gol

Pelatih Uston Nawawi menyadari pentingnya keahlian dalam mencetak gol tidak hanya dibebankan kepada lini depan, melainkan juga lini tengah dan belakang. Bahkan, penjaga gawang juga bisa turut mencetak gol. Namun, Persebaya masih mengalami kendala dalam menyelesaikan akhir atau finishing touch pada setiap peluang yang dimiliki. Oleh karena itu, Uston Nawawi berupaya melatih para pemainnya untuk meningkatkan skill finishing touch.

See also  Perhelatan Barca vs Juve Tertunda, Sebabnya 12 Pemain Barcelona Mengalami Flu Perut

Tidak Banyak Waktu untuk Memperbaiki

Dalam waktu yang terbatas, Persebaya harus segera memperbaiki masalah finishing touch mereka. Uston Nawawi percaya bahwa siapa pun dalam timnya dapat mencetak gol, baik penyerang, gelandang, maupun pemain belakang. yang penting adalah meraih tiga poin dalam setiap pertandingan.

Peringkat dan Klasemen Persebaya

Persebaya saat ini berada pada peringkat 15 dalam klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024. Mereka telah mengumpulkan 8 poin dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Nantikan Pertandingan Persebaya vs Persita Tangerang

Pertandingan antara Persebaya dan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton. Persebaya perlu meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka dalam klasemen.

24bad_persebaya Kondisi Tim Persebaya Jadi Sorotan dalam Laga melawan Persita di Stadion GBT

Baca Juga:

Post Comment