Loading Now
×

Konflik Hangat: Joao Felix Memaksa Hengkang dari Atletico Madrid Menuju Barcelona

Konflik Hangat: Joao Felix Memaksa Hengkang dari Atletico Madrid Menuju Barcelona

Konflik Hangat: Joao Felix Memaksa Hengkang dari Atletico Madrid Menuju Barcelona

Share this content:

Barcelona dan Atletico Madrid sedang dalam negosiasi lanjutan untuk peminjaman penyerang Portugal Joo Flix selama satu musim ke klub Catalan. Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Gianluca Di Marzio. Kedua klub terlibat dalam pembicaraan dan Bara akan membayar biaya pinjaman sekitar 8 juta euro. Penyelesaian kesepakatan akan tunduk pada Financial Fair Play, namun belum jelas apakah Bara akan menambahkan opsi kesepakatan untuk membeli di musim panas mendatang.

Baca Juga:

Barcelona dan Atletico Madrid Membahas Peminjaman Joo Flix

Pada saat ini, Barcelona dan Atletico Madrid sedang dalam pembicaraan untuk membahas peminjaman penyerang Portugal Joo Flix selama satu musim ke klub Catalan. Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, kedua klub tersebut sedang dalam negosiasi dan Barcelona akan membayar biaya pinjaman sekitar 8 juta euro.

Opsi Pembelian di Musim Panas Belum Diklarifikasi

Namun, kesepakatan peminjaman ini masih tunduk pada Financial Fair Play, dan belum ada klarifikasi apakah Barcelona akan menambahkan opsi untuk membeli Joo Flix di musim panas mendatang.

Joo Flix Menunjukkan Minat untuk Bergabung dengan Barcelona

Joo Flix membuat kejutan bulan lalu saat ia menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Barcelona melalui wawancara eksklusif dengan Fabrizio Romano. Pada saat itu, manajer Barcelona, Xavi Hernandez, dikabarkan tidak tertarik pada pemain tersebut.

Perubahan Pikiran Setelah Gagal Mendapatkan Bernardo Silva

Namun, setelah upaya untuk mengontrak Bernardo Silva tidak berhasil, situasinya mungkin telah mengubah pikiran Barcelona untuk membawa Joo Flix ke Catalonia. Menurut laporan dari Barca Blaugranes, Meskipun Di Marzio tidak memiliki rekam jejak panjang dalam pelaporan terkait Barcelona, ia dianggap sebagai reporter pasar transfer yang cukup andal.

See also  Bhayangkara Kewalahan Menghadapi Persebaya, Bajul Ijo Menggondol Kemenangan Pertama di Laga ke-6

Masa Depan Penyelesaian Kesepakatan Masih Tidak Pasti

Kabar mengenai negosiasi ini disebut-sebut memiliki kebenaran, namun masih menarik untuk menunggu apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan.

aa9c0dec59e64862805a1619996a10e9 Konflik Hangat: Joao Felix Memaksa Hengkang dari Atletico Madrid Menuju Barcelona

Baca Juga:

Post Comment