Loading Now
×

Kontroversi Artis: IShowSpeed Sukses Membuka Blokir Youtube Usai Skandal Alat Kelaminny

Kontroversi Artis: IShowSpeed Sukses Membuka Blokir Youtube Usai Skandal Alat Kelaminny

Kontroversi Artis: IShowSpeed Sukses Membuka Blokir Youtube Usai Skandal Alat Kelaminny

Share this content:

Kejadian yang Tidak Disengaja
Pada Rabu (16/8/2023), Speed melakukan siaran langsung ketika dia sedang memainkan game “Five Nights at Freddy’s”. Tidak disadari olehnya, saat itu alat kelaminnya terlihat oleh penonton yang menonton siarannya. Hal ini membuat penonton terkejut, dan Speed yang menyadari kejadian tersebut terlambat langsung menghentikan siarannya. Dalam kepanikannya, dia berkata “Ya Tuhan!” sambil menutup siarannya.

Baca Juga:

Alat Kelamin IShowSpeed Terekspos dalam Siaran Langsung

Pada Rabu (16/8/2023), IShowSpeed melakukan siaran langsung saat memainkan game “Five Nights at Freddy’s”. Tanpa disadari, alat kelaminnya terekspos di depan kamera, yang membuat para penonton terkejut. Speed segera mengakhiri siarannya saat menyadari hal tersebut.

Tidak Diblokir oleh Youtube

Setelah insiden tersebut, banyak penggemar yang khawatir jika akun Youtubenya akan diblokir oleh Youtube. Namun, berdasarkan laporan TMZ (17/8/2023), Speed lolos dari hukuman tersebut. Youtube menyebut bahwa Speed langsung mengakhiri siarannya begitu menyadari insiden tersebut, sehingga dia tidak di-banned oleh Youtube. Meskipun melanggar kebijakan Youtube terkait konten pornografi, Youtube memperbolehkan Speed untuk melanjutkan siaran langsung di kemudian hari.

Khawatir Mengulangi Kasus Serupa

Sebelumnya, Speed pernah diblokir secara permanen pada tahun 2021 di platform Twitch. Karena itu, banyak fansnya khawatir jika suatu hari idolanya akan mengalami kasus serupa di Youtube.

alat-kelaminnya-tak-sengaja-terekspos-ishowspeed-lolos-dari-blokir-youtube-6n1qGKEk3n Kontroversi Artis: IShowSpeed Sukses Membuka Blokir Youtube Usai Skandal Alat Kelaminny

Baca Juga:

See also  Perpaduan Emosi dan Teknologi, Ariana dan Jungkook BTS Mengguncang Industri Musik dengan AI

Post Comment

Top 5 yoga teacher training courses in bali. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.