Loading Now
×

Kontroversi Matty Healy Grup The 1975, Alasan Diadakannya Penundaan Festival Musik Good Vibes di Malaysia

Kontroversi Matty Healy Grup The 1975, Alasan Diadakannya Penundaan Festival Musik Good Vibes di Malaysia

Kontroversi Matty Healy Grup The 1975, Alasan Diadakannya Penundaan Festival Musik Good Vibes di Malaysia

Share this content:

master_hKTh2438x1_1883_festival_good_vibes Kontroversi Matty Healy Grup The 1975, Alasan Diadakannya Penundaan Festival Musik Good Vibes di Malaysia

Baca Juga:

Kontroversi Matty Healy di Acara Festival Musik Good Vibes di Kuala Lumpur

Kontroversi kembali menghampiri vokalis grup band The 1975, Matty Healy. Baru-baru ini, aksi panggung tidak senonoh yang dilakukannya dalam acara festival musik Good Vibes di Kuala Lumpur, Malaysia, menuai boikot dan kecaman.

Adegan Ciuman Matty Healy dengan Bassist The 1975

Video yang beredar menunjukkan Matty Healy melakukan aksi ciuman dengan bassist The 1975, Ross MacDonald di atas panggung. Kejadian ini membuat penonton terkejut dan mengundang riuh dalam acara tersebut.

Pembatalan Acara Good Vibes untuk Hari Kedua dan Ketiga

Imbas dari kontroversi ini, pihak penyelenggara festival musik Good Vibes terpaksa mengambil keputusan untuk membatalkan acara untuk hari kedua dan ketiga. Mereka menyampaikan permintaan maaf kepada semua pemegang tiket, vendor, sponsor, dan partner atas keputusan ini.

Reaksi Menteri Komunikasi Malaysia

Menteri Komunikasi di Malaysia, Fahmi Fadzil, turut mengecam aksi tidak senonoh tersebut dan mengatakan tidak akan memberi kompromi terhadap siapapun yang melanggar hukum Malaysia. Pernyataan ini mencerminkan sikap tegas pemerintah terhadap tindakan yang mengandung unsur LGBT.

Healy dan The 1975 Dibanned dari Malaysia

Dampak dari kontroversi ini, grup band The 1975 dikecam oleh masyarakat dan bahkan dilarang masuk ke Malaysia. Hal ini menunjukkan bahwa tindakan mereka dianggap tidak pantas dan melanggar budaya serta aturan yang berlaku di negara tersebut.

Kecewa dan Permintaan Maaf dari Pihak Good Vibes

Pihak penyelenggara festival musik, Good Vibes, mengaku sangat kecewa dengan kejadian ini. Mereka juga meminta maaf kepada penonton atas kegaduhan yang terjadi dan berjanji akan memberikan pengembalian dana secepatnya.

See also  Raditya Putra Pratama: Gabung Perindo Fokus untuk Menyokong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Indonesia

Informasi Tambahan mengenai Good Vibes dan Matty Healy

Good Vibes merupakan acara festival musik yang berlangsung selama tiga hari, yakni dari Jumat hingga Minggu, pada tanggal 21-23 Juli 2023, di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara ini dihadiri oleh sejumlah musisi internasional, termasuk The Strokes, The Kid Laroi, dan The 1975.

Matty Healy sendiri dikenal dengan aksi panggungnya yang kontroversial. Namun, di acara Good Vibes ini, aksi panggungnya yang merupakan aksi ciuman dengan Ross MacDonald membuatnya kembali menuai kontroversi. Kejadian ini menandai pembubaran acara Good Vibes dan larangan bagi The 1975 untuk tampil di Malaysia.

Dalam situasi ini, pihak Good Vibes telah mengambil langkah untuk membatalkan sisa acara, sambil memperhatikan pengembalian dana kepada penonton. Mereka berharap dapat memperbaiki dampak negatif yang ditimbulkan oleh kontroversi ini dan menjaga integritas acara festival musik di masa depan.

Baca Juga:

Post Comment

Discover the ultimate nightlife experience at our premier nightclub in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.