Loading Now
×

Krisis di Tim Juara Bertahan: Al Nassr dan Cristiano Ronaldo Terhenti oleh Tumbangnya Al Ettifaq di Liga Arab Saudi 2023-2024

Krisis di Tim Juara Bertahan: Al Nassr dan Cristiano Ronaldo Terhenti oleh Tumbangnya Al Ettifaq di Liga Arab Saudi 2023-2024

Krisis di Tim Juara Bertahan: Al Nassr dan Cristiano Ronaldo Terhenti oleh Tumbangnya Al Ettifaq di Liga Arab Saudi 2023-2024

Share this content:

Pada pekan pertama Liga Arab Saudi 2023-2024, tim Al Nassr yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo harus menerima kekalahan dari Al Ettifaq. Pertanyaan muncul apakah kekalahan ini menjadi pertanda bahwa Al Nassr dan Cristiano Ronaldo akan sulit menjadi juara dalam kompetisi kasta tertinggi Liga Arab Saudi musim ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Dammam, Arab Saudi pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:

Al Nassr kalah dari Al Ettifaq di Liga Arab Saudi 2023-2024

Al Nassr harus menelan kekalahan dari Al Ettifaq di Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertanyaannya, apakah kekalahan ini menjadi pertanda sulitnya Al Nassr dan Cristiano Ronaldo menjadi juara di kompetisi kasta tertinggi Liga Arab Saudi musim ini?

Kekalahan tipis Al Nassr

Al Nassr dibungkam Al Ettifaq dengan skor tipis 1-2 pada pekan pertama Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertandingan ini digelar di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Dammam, Arab Saudi pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Al Nassr mencetak gol lebih dulu melalui aksi Sadio Mane (4), namun tidak mampu mempertahankan keunggulannya sehingga Al Ettifaq melakukan comeback dengan gol dari Robin Quaison (47) dan Moussa Dembele (53).

Ronaldo absen karena cedera

Cristiano Ronaldo terpaksa harus diistirahatkan dalam pertandingan ini karena mengalami cedera ringan. Sebelumnya, ia berhasil membawa Al Nassr menjadi juara Liga Champions Arab 2023 dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Al Hilal. Cristiano Ronaldo juga menjadi top skor dengan enam gol, unggul tiga gol dari pesaing terdekatnya Karim Benzema (Al Ittihad). Namun, ia harus absen dalam pertandingan perdana Al Nassr melawan Al Ettifaq karena mengalami kelelahan otot.

See also  Keberhasilan Persib Membuat Pelatih Dewa United Menjelma Menjadi Lebih Terbuka

Kekalahan pertanda sulitnya menjadi juara

Kekalahan Al Nassr dari Al Ettifaq ini mungkin menjadi pertanda sulitnya mereka dan Cristiano Ronaldo menjadi juara di Liga Arab Saudi 2023-2024. Absennya Ronaldo dalam pertandingan ini sangat berdampak besar pada permainan Al Nassr.

Sejarah pertemuan Al Nassr dan Al Ettifaq

Cristiano Ronaldo melakukan debut sebagai pemain Al Nassr melawan Al Ettifaq pada musim sebelumnya di Liga Arab Saudi 2022-2023. Pada pertemuan pertama, Al Nassr menang 1-0 berkat gol dari Talisca. Namun, pada pertemuan kedua, Al Nassr hanya bermain imbang 1-1 dengan Al Ettifaq. Hasil imbang ini membuat Al Nassr gagal mengejar Ittihad FC yang menjadi juara Liga Arab Saudi 2022-2023.

Tidak dapat diprediksi

Berdasarkan pencapaian Cristiano Ronaldo dan Al Nassr musim lalu, sulit untuk memprediksi apakah mereka akan kembali sulit menjadi juara Liga Arab Saudi 2023-2024. Terlebih lagi, mereka baru memainkan satu laga sehingga banyak hal yang dapat terjadi.

tumbang-dari-al-ettifaq-pertanda-al-nassr-dan-cristiano-ronaldo-sulit-juara-liga-arab-saudi-2023-2024-UC81v40At2 Krisis di Tim Juara Bertahan: Al Nassr dan Cristiano Ronaldo Terhenti oleh Tumbangnya Al Ettifaq di Liga Arab Saudi 2023-2024

Baca Juga:

Post Comment

What is melbourne international freight company ?. Spa bali massage. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.