Loading Now
×

Laga Penuh Aksi! Manchester City Kalahkan Sevilla dan Menjadi Juara Piala Super Eropa

Laga Penuh Aksi! Manchester City Kalahkan Sevilla dan Menjadi Juara Piala Super Eropa

Laga Penuh Aksi! Manchester City Kalahkan Sevilla dan Menjadi Juara Piala Super Eropa

Share this content:

Manchester City berhasil menjadi juara Piala Super Eropa dalam pertandingan yang dramatis melawan Sevilla. Dalam pertandingan tersebut, Citizen menang 5-4 melalui adu penalti. Pertandingan antara Man City vs Sevilla berlangsung di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani. Man City datang dengan status juara Liga Champions sementara Sevilla adalah jawara Liga Europa.

Baca Juga:

Manchester City Juara Piala Super Eropa setelah Menang Dramatis atas Sevilla

Manchester City berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah menang secara dramatis melawan Sevilla dini hari tadi. Pertandingan antara Man City vs Sevilla berlangsung di Stadion Karaiskakis, Piraeus, Yunani. Man City datang ke pertandingan ini dengan status juara Liga Champions, sedangkan Sevilla merupakan jawara Liga Europa.

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama, Sevilla berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol dari Youssef En-Nesyri. Namun, Man City berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Cole Palmer. Karena skor imbang, pertandingan dilanjutkan melalui adu penalti.

Dalam adu penalti, seluruh pemain City berhasil mencetak gol, sementara bola tembakan Nemanja Gudelj dari Sevilla membentur mistar. Akhirnya, Man City keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4 dalam adu penalti.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan tersebut, Nathan Ake nyaris membawa Man City memimpin di menit ketujuh namun bola berhasil diselamatkan oleh kiper Sevilla. Sevilla mencoba menekan Man City dengan umpan-umpan lambung, namun masih kerap gagal disambut oleh para pemain Man City.

Man City juga memiliki peluang melalui tendangan Jack Grealish di menit ke-16, namun bola masih bisa ditepis oleh kiper Sevilla. Sevilla berhasil memimpin 1-0 di menit ke-25 melalui gol sundulan Youssef En-Nesyri setelah menerima umpan silang dari Marcos Acuna.

See also  Mengejutkan! Striker Muda Berkat Transfer Manchester United ke Liga Utama

Man City berusaha untuk mencari gol penyeimbang namun belum berhasil hingga babak pertama berakhir karena pertahanan Sevilla yang kuat. Sevilla hampir menggandakan keunggulan di awal babak kedua namun tendangan En-Nesyri dapat diantisipasi oleh kiper Man City.

Akhirnya, Man City berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-63 melalui gol yang dicetak oleh Cole Palmer setelah menerima umpan silang dari Rodri. Meski memiliki peluang, namun Sevilla tidak dapat kembali memimpin. Man City terus meningkatkan tekanan ke pertahanan Sevilla, namun tidak berhasil mencetak gol.

Hingga waktu normal berakhir, tidak ada pemenang dalam pertandingan ini. Akhirnya, pemenang ditentukan melalui adu penalti tanpa perpanjangan waktu. Man City keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4 dalam adu penalti.

Susunan Pemain

Man City: Ederson; Walker, Akanji, Gvardiol, Ake; Rodri, Kovacic, Foden; Palmer, Grealish, Haaland

Sevilla: Bono; J. Navas, Bad, Gudelj, Acua; Jordn, Rakitic, liver; Ocampos, Lamela, En-Nesyri.

e3cd26911a004f4fa4f664fb217ace7a Laga Penuh Aksi! Manchester City Kalahkan Sevilla dan Menjadi Juara Piala Super Eropa

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage duffel begrijpen we hoe belangrijk toegankelijkheid is voor onze klanten. Xbox series s + fortnite + rocket league – special edition pack. Download your free report ! profit builders : turbo charged list building strategies.