Loading Now
×

Lazio dan Pedro Rodriguez Sepakat Perpanjang Kontrak

Lazio dan Pedro Rodriguez Sepakat Perpanjang Kontrak

Lazio dan Pedro Rodriguez Sepakat Perpanjang Kontrak

Share this content:

Klub sepak bola Lazio baru saja memperpanjang kontrak penyerang Pedro Rodriguez, asal Spanyol, dengan durasi yang tidak diungkapkan. Pengumuman perpanjangan kontrak ini dilakukan oleh Lazio melalui akun media sosial mereka pada Selasa (25/7/2023), yang akan membuat Pedro bertahan setidaknya sampai musim depan.

Baca Juga:

Lazio Memperpanjang Kontrak Pedro Rodriguez Hingga Musim Depan

Lazio, klub sepak bola yang berbasis di Italia, telah memperpanjang kontrak penyerang asal Spanyol, Pedro Rodriguez. Pengumuman perpanjangan kontrak ini dibuat melalui akun media sosial Lazio pada Selasa (25/7/2023). Durasi perpanjangan kontrak tidak diungkapkan oleh klub tersebut, namun Pedro dijamin akan bertahan setidaknya sampai musim depan.

Dalam sebuah konferensi pers, Pedro mengucapkan terima kasih kepada Presiden Lazio, Claudio Lotito, dan pelatih, Maurizio Sarri, atas kepercayaan yang diberikan. Baginya, tim ini seperti keluarga, dan faktor penggemar juga menjadi salah satu alasan mengapa ia memperpanjang kontraknya. Pedro, yang kini berusia 35 tahun, berusaha memberikan segalanya untuk tim dan merasa senang melihat banyak pemain muda yang bekerja keras di pusat latihan.

Menurut laporan media-media Italia, Pedro telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan hingga Juni 2025. Pemain ini bergabung dengan Lazio pada tahun 2021 setelah tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari AS Roma. Sejak itu, Pedro telah menjadi pemain kunci bagi Lazio, yang finis di peringkat dua Liga Italia musim lalu. Pengalaman dan jasanya masih sangat dibutuhkan oleh klub ini, terutama menghadapi kompetisi Liga Champions musim depan.

See also  Antusiasme Tinggi! Jadwal Siaran Langsung Perempatfinal Korea Open 2023 Dibanjiri Peminat Fajar Alfian/Rian Ardianto

Pedro menyatakan niatnya untuk pensiun bersama Lazio. Baginya, klub ini memiliki nilai-nilai yang ia sukai dan membedakan karirnya. Ia ingin mengakhiri karir sepak bola dengan Lazio, karena klub ini memberikan pengalaman dan atmosfer yang unik baginya.

8b7fe862ad224cbe84add81ed31ac79b Lazio dan Pedro Rodriguez Sepakat Perpanjang Kontrak

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali.