Loading Now
×

Lewis Hamilton Tetap Fokus Pada Karier F1, Tidak Ada Rencana Pensiun pada 2023

Lewis Hamilton Tetap Fokus Pada Karier F1, Tidak Ada Rencana Pensiun pada 2023

Lewis Hamilton Tetap Fokus Pada Karier F1, Tidak Ada Rencana Pensiun pada 2023

Share this content:

tegas-begini-jawaban-lewis-hamilton-soal-isu-pensiun-dari-f1-pada-2023-C20THl1ejP Lewis Hamilton Tetap Fokus Pada Karier F1, Tidak Ada Rencana Pensiun pada 2023

Baca Juga:

Lewis Hamilton Menegaskan Belum Terpikirkan Pensiun dari F1

Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, memberikan tanggapannya terkait rumor pensiun dari gelaran Formula 1 pada tahun 2023. Dalam pernyataannya, Hamilton dengan tegas menyatakan bahwa ia belum memikirkan untuk pensiun. Ia berpendapat bahwa masih banyak yang bisa ia berikan dalam kariernya di dunia balap.

Hamilton Merasa Masih Berada di Puncak Karier

Hamilton menegaskan bahwa dirinya belum berada di babak akhir dalam karier balapnya di F1. Ia merasa bahwa saat ini masih berada dalam kondisi terbaiknya dan siap untuk terus bersaing. Meskipun ada spekulasi mengenai pensiun atau pergantian tim, Hamilton tetap fokus pada performa terbaiknya di lintasan balap.

Semua Bergantung pada Usaha dan Dedikasi Hamilton

Hamilton menyebut bahwa kelanjutan kariernya di Formula 1 sangat bergantung pada dirinya sendiri. Ia menyadari pentingnya menjaga kondisi fisik dan mental yang prima. Hamilton mengambil contoh atlet terkenal seperti LeBron James dan Tom Brady, yang telah membuktikan bahwa dengan dedikasi, energi, dan waktu yang cukup, mereka dapat bertahan lama dalam karier olahraga mereka.

Hamilton Tidak Berencana untuk Berubah

Pembalap asal Inggris ini menegaskan bahwa saat ini ia tidak memiliki rencana untuk berubah. Ia ingin menambahkan keinginan dan motivasi untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa depan. Meskipun terdapat rumor tentang kontraknya dengan Mercedes yang segera berakhir, Hamilton belum memberikan tanggapan mengenai perpanjangan kontraknya.

See also  Emil Audero: Orang Indonesia yang Bermain sebagai Kiper Inter Milan!

Isu Pindah Tim juga Muncul

Selain rumor pensiun, isu lain yang muncul adalah tentang kemungkinan Hamilton pindah tim dari Mercedes pada musim balap mendatang. Meskipun ia belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini, spekulasi terus berkembang mengenai masa depan pembalap berprestasi ini.

Dalam keseluruhan berita ini, Lewis Hamilton dengan tegas menyatakan bahwa ia belum memikirkan untuk pensiun dari Formula 1. Ia merasa masih memiliki banyak yang bisa ia berikan di dunia balap dan siap untuk terus bersaing. Meskipun terdapat rumor perpanjangan kontrak atau pindah tim, Hamilton tetap fokus pada performa terbaiknya di lintasan balap.

Baca Juga:

Post Comment