Loading Now
×

Liam Lawson Resmi Ditunjuk sebagai Pengganti Daniel Ricciardo di F1 Belanda 2023

Liam Lawson Resmi Ditunjuk sebagai Pengganti Daniel Ricciardo di F1 Belanda 2023

Liam Lawson Resmi Ditunjuk sebagai Pengganti Daniel Ricciardo di F1 Belanda 2023

Share this content:

Pembalap F1, Daniel Ricciardo (AlphaTauri), tidak dapat berpartisipasi dalam Grand Prix Belanda karena mengalami patah tangan akibat kecelakaan saat sesi latihan hari Jumat (25/8). Tayangan ulang menunjukkan bahwa tangan Ricciardo terbentur di dalam kokpit karena dia masih memegang kemudi ketika membentur dinding, dan dia terlihat memegang tangannya saat keluar dari mobil.

Baca Juga:

Daniel Ricciardo Absen dari Grand Prix Belanda Akibat Patah Tangan

Daniel Ricciardo (AlphaTauri) tidak dapat mengikuti Grand Prix Belanda karena mengalami patah tangan akibat kecelakaan saat sesi latihan hari Jumat (25/8). Tayangan ulang menunjukkan tangan Ricciardo terbentur di dalam kokpit karena dia masih memegang kemudi ketika menabrak dinding, dan dia terlihat memegang tangannya saat keluar dari mobil.

Oscar Piastri Juga Mengalami Kecelakaan

Sebelum Ricciardo menabrak dinding, Oscar Piastri (McLaren) telah mengalami kecelakaan di tikungan 3 Zandvoort. Setelah diperiksa di pusat medis dan rumah sakit setempat, AlphaTauri mengumumkan bahwa Ricciardo mengalami patah tulang metakarpal di tangan kirinya, dan tidak dapat berpartisipasi dalam balapan ketiga sejak kembali ke F1.

Liam Lawson Menggantikan Posisi Ricciardo

Sebagai hasil dari absennya Ricciardo, Liam Lawson akan menggantikan posisinya dalam balapan akhir pekan ini. Lawson sendiri adalah pembalap cadangan Red Bull dan AlphaTauri berusia 21 tahun, yang saat ini berkompetisi di kejuaraan Super Formula di Jepang tahun ini.

710797ee30d145029ca0cc7affc01386 Liam Lawson Resmi Ditunjuk sebagai Pengganti Daniel Ricciardo di F1 Belanda 2023

Baca Juga:

See also  Rocky Gerung Serang Jokowi: Apa yang Membuatnya Sebut sebagai Bajingan Tolol?

Post Comment