Loading Now
×

Lini Depan Tidak Memuaskan, Ronaldo Serukan Al Nassr Beli Mesin Gol

Lini Depan Tidak Memuaskan, Ronaldo Serukan Al Nassr Beli Mesin Gol

Lini Depan Tidak Memuaskan, Ronaldo Serukan Al Nassr Beli Mesin Gol

Share this content:

Menurut laporan dari Sky Sports, Cristiano Ronaldo menganggap bahwa lini depan timnya masih belum kuat, meskipun Sadio Mane telah bergabung dengan skuad yang dilatih oleh Luis Castro setelah meninggalkan Bayern Munich. Ronaldo meminta Al Nassr untuk mendatangkan Federico Chiesa, striker andalan dari Juventus dan Timnas Italia. Federico Chiesa sangat diminati oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas 2023 karena kemampuannya dalam mengoper bola dan mencetak gol yang merupakan salah satu yang terbaik di Italia.

Baca Juga:

Lini Depan Liverpool Masih Tidak Garang, Cristiano Ronaldo Minta Al Nassr Membeli Federico Chiesa

Cristiano Ronaldo, mengutip dari Sky Sports, menilai bahwa lini depan timnya masih belum garang, meskipun mereka telah mendatangkan Sadio Mane dari Bayern Munich. Oleh karena itu, ia meminta Al Nassr untuk membeli pemain Juventus dan Timnas Italia, Federico Chiesa.

Kehebatan Federico Chiesa dalam Menyisir Sisi Sayap

Federico Chiesa menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas 2023. Kemampuannya dalam menyisir sisi sayap, melepaskan umpan silang, dan mencetak gol merupakan yang terbaik di Italia. Karena itulah, Liverpool tertarik untuk mendatangkan Federico Chiesa.

Federico Chiesa Sebagai Suksesor Sadio Mane

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, merencanakan Federico Chiesa sebagai suksesor Sadio Mane yang meninggalkan klub pada musim panas 2022. Namun, Liverpool mungkin menghadapi kesulitan untuk mendapatkan pemain tersebut. Juventus mungkin lebih memilih untuk melepas Chiesa ke Al Nassr yang menawarkan gaji lebih tinggi daripada Liverpool.

See also  Atmosfer Kompetisi Memanas, Juventus Bidik Scudetto Lalu-lalang Inter Milan

Kehadiran Federico Chiesa Memberikan Keuntungan Bagi Al Nassr

Jika Al Nassr berhasil mendapatkan Federico Chiesa, klub tersebut akan semakin kuat dalam bursa transfer musim panas 2023. Sebelumnya, Al Nassr telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas, seperti Marcelo Brozovic (Inter Milan), Alex Telles (Manchester United), Seko Fofana (RC Lens), dan Sadio Mane (Bayern Munich). Keberadaan mereka memberikan dampak positif bagi Al Nassr, seperti lolos ke semifinal Liga Champions Arab setelah 28 tahun absen. Al Nassr akan bertanding melawan Al Shorta pada semifinal yang dijadwalkan pada Rabu, 9 Agustus 2023. Potensi Al Nassr untuk lolos ke final sangat besar, di mana mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Al Hilal dan Al Shabab.

e7709_ronaldo Lini Depan Tidak Memuaskan, Ronaldo Serukan Al Nassr Beli Mesin Gol

Baca Juga:

Post Comment

Bij pcgarage duffel begrijpen we hoe belangrijk toegankelijkheid is voor onze klanten. Xreal air ar. 6 figure email marketers.