Loading Now
×

Lionel Messi Membuat Kejutan dengan Cetak Gol di Laga Pertama Bersama Inter Miami!

Lionel Messi Membuat Kejutan dengan Cetak Gol di Laga Pertama Bersama Inter Miami!

Lionel Messi Membuat Kejutan dengan Cetak Gol di Laga Pertama Bersama Inter Miami!

Share this content:

cetak-gol-di-laga-debut-bersama-inter-miami-lionel-messi-saya-harus-melakukannya-KGwLPqI3q8 Lionel Messi Membuat Kejutan dengan Cetak Gol di Laga Pertama Bersama Inter Miami!

Baca Juga:

Debut Indah Lionel Messi Bareng Inter Miami: Jadi Kapten hingga Cetak Gol Kemenangan!

Lionel Messi telah membuat debut yang mengesankan bersama Inter Miami. Meskipun tidak dimainkan sebagai starter, Messi mampu memberikan kontribusi besar dengan mencetak gol kemenangan.

Gol Dramatis di Menit-menit Akhir

Inter Miami sempat unggul lebih dulu melalui Robert Taylor. Namun, Cruz Azul berhasil menyeimbangkan skor pada menit ke-65. Saat pertandingan tampak menuju ke arah adu penalti, Messi muncul sebagai juru selamat dengan mencetak gol indah melalui tendangan bebas di menit 90+4.

Ambisi Cetak Gol di Menit-menit Akhir

Setelah pertandingan selesai, Messi mengungkapkan kebahagiaannya atas gol tersebut. Dia mengklaim bahwa dia berambisi untuk mencetak gol pada menit-menit akhir. “Apa yang saya lihat adalah golnya. Saya melihat golnya dan saya tahu saya harus mencetak gol,” kata Messi.

Pentingnya Kemenangan Ini

Kemenangan ini sangat penting bagi Inter Miami. Dengan modal kemenangan atas Cruz Azul, tim ini bisa mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar. Messi juga menekankan pentingnya kemenangan ini untuk turnamen berikutnya. “Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini karena di turnamen itu akan memberi kami kepercayaan diri untuk maju,” tambah Messi.

Debut untuk Sergio Busquets

Selain Messi, Sergio Busquets juga membuat debutnya di laga ini. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-54. Busquets memberikan kontribusi yang solid dan membantu tim mencapai kemenangan.

See also  Anak Didik Rexy Mainaky Berjuang Keras di Hasil India Open 2024, Raih Tiket 16 Besar

Debut Lionel Messi bersama Inter Miami diwarnai dengan keberhasilan mencetak gol kemenangan dan Sergio Busquets turut memberikan kontribusi positif. Kemenangan ini sangat membangkitkan semangat tim dan memberikan mereka kepercayaan diri yang tinggi untuk turnamen berikutnya. Messi dan Busquets telah membuktikan potensi mereka sebagai pemain kunci bagi Inter Miami.

Baca Juga:

Post Comment