Loading Now
×

Liverpool Kehilangan Jordan Henderson yang Bergabung dengan Al Ettifaq

Liverpool Kehilangan Jordan Henderson yang Bergabung dengan Al Ettifaq

Liverpool Kehilangan Jordan Henderson yang Bergabung dengan Al Ettifaq

Share this content:

f446f95e62d348d0a489d2a233fa15a3 Liverpool Kehilangan Jordan Henderson yang Bergabung dengan Al Ettifaq

Baca Juga:

Jordan Henderson akan Merapat ke Klub Arab Saudi Al Ettifaq

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Ettifaq. Transfer ini akan menghasilkan mahar sebesar 12 juta poundsterling atau setara dengan Rp232 miliar.

# Kontrak Tiga Tahun Telah Disetujui

Menurut pengamat transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano, Henderson telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Al Ettifaq pekan lalu. Saat ini, dokumen-dokumen transfer sedang disiapkan untuk proses penandatanganan.

# Kesepakatan Biaya dengan Liverpool

Romano menginformasikan bahwa Liverpool dan Al Ettifaq baru saja mencapai kesepakatan prinsip mengenai biaya transfer untuk Jordan Henderson. Hal ini menandakan bahwa Henderson akan kembali bermain bersama mantan rekan setimnya, Steven Gerrard, yang saat ini menjadi pelatih Al Ettifaq.

# Riwayat Karier Henderson

Henderson bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2011. Sebelumnya, dia bermain untuk klub Sunderland sebagai pemain yunior. Sejak saat itu, Henderson terus menjadi andalan di lini tengah Liverpool, bahkan menggantikan peran kapten tim setelah Gerrard pensiun.

# Pencapaian Bersama Liverpool

Selama bermain bersama Liverpool, Jordan Henderson telah memenangkan sejumlah gelar, termasuk Premier League, Piala FA, Piala Champions, Europa League, dan Piala Dunia Antarklub. Keberhasilan ini menjadikan Henderson sebagai pemain yang sangat berpengaruh dalam kemenangan timnya.

# Kembali Bersama Gerrard di Al Ettifaq

Kepastian Jordan Henderson akan bergabung dengan Al Ettifaq menjadikan dia dapat bermain bersama Steven Gerrard lagi. Pasangan ini pernah menjadi rekan setim yang sukses di Liverpool dan kini akan berkolaborasi kembali di klub Arab Saudi tersebut.

See also  Liverpool Memantau Perkembangan Calon Jenderal Lini Tengah, Marco Verratti, dalam Bursa Transfer

Kesimpulan

Jordan Henderson akan segera merapat ke klub Arab Saudi, Al Ettifaq, setelah Liverpool dan klub tersebut mencapai kesepakatan biaya transfer. Henderson telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Al Ettifaq dan saat ini sedang menunggu proses penandatanganan dokumen transfer. Keputusan ini akan membawa Henderson kembali bermain bersama mantan rekan setimnya, Steven Gerrard, yang kini menjadi pelatih Al Ettifaq. Dengan berbagai pencapaian bersama Liverpool, Henderson diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi tim barunya.

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Spa bali massage.