Loading Now
×

Liverpool Kian Menakutkan, Newcastle United Terkapar di Anfield

Liverpool Kian Menakutkan, Newcastle United Terkapar di Anfield

Liverpool Kian Menakutkan, Newcastle United Terkapar di Anfield

Share this content:

fans-liverpool-foto-twitter-liverpool-rphs Liverpool Kian Menakutkan, Newcastle United Terkapar di Anfield

Baca Juga:

Mental Baja Liverpool dalam Membungkam Newcastle United di Anfield Stadium

Liverpool kembali menunjukkan mental baja mereka saat berhasil membungkam Newcastle United dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20 pekan kelima. Pertandingan ini digelar di Anfield Stadium pada hari Sabtu (14/9/2019). Sebagai tuan rumah dan berada di puncak klasemen, Liverpool seharusnya adalah tim yang jauh lebih unggul daripada Newcastle United. Namun, hal yang mengejutkan terjadi di atas lapangan.

Kejutan dari Newcastle United

Tim tamu, yang dikenal dengan julukan The Magpies, berhasil membuat ribuan fans Liverpool terdiam kaget ketika Jetro Willems mencetak gol pada menit ketujuh. Newcastle United unggul 1-0 dan membuat anak asuh Jurgen Klopp sadar bahwa mereka tertinggal di kandang sendiri.

Reaksi Liverpool

Tidak ingin kalah, para pemain Liverpool langsung menggempur lini pertahanan Newcastle United. Mereka berusaha habis-habisan untuk menyamakan kedudukan dan membalikkan keadaan. Upaya mereka tidak sia-sia, karena Sadio Mane berhasil mencetak gol pada menit ke-28 dan kembali menggetarkan lini belakang Newcastle United dengan gol kedua pada menit ke-40.

Kemenangan Menyakinkan Liverpool

Ketika pertandingan memasuki menit ke-72, Liverpool mampu mengunci kemenangan mereka dengan gol kaki kiri yang indah dari Mohamed Salah. Skor akhir berakhir dengan keunggulan 3-1 untuk Liverpool. Kemenangan ini adalah bukti nyata kekuatan tim dan mental baja yang dimiliki oleh Liverpool.

Pertemuan Kembali di Liga Primer Inggris 2022/23

Liverpool akan kembali menjamu Newcastle United dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2022/23 pekan kelima, yang akan digelar pada hari Kamis (1/9/2022) pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini pastinya akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans kedua tim, mengingat pertemuan sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan Liverpool.

See also  Arema FC Mengandalkan Pelatih Baru, Fernando Valente

Kesimpulan

Liverpool telah menunjukkan mental baja mereka saat berhasil membungkam Newcastle United dalam pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20. Tertinggal lebih dulu, Liverpool mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi kemenangan 3-1. Kekuatan tim dan mental baja yang dimiliki oleh Liverpool akan menjadi modal penting mereka dalam pertemuan kembali di Liga Primer Inggris 2022/23.

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.