Loading Now
×

Liverpool Menunjukkan Dominasinya dengan Kemenangan 3-1 atas Darmstadt

Liverpool Menunjukkan Dominasinya dengan Kemenangan 3-1 atas Darmstadt

Liverpool Menunjukkan Dominasinya dengan Kemenangan 3-1 atas Darmstadt

Share this content:

Liverpool vs Darmstadt dalam laga uji coba, Selasa (8/8/2023) dini hari WIB, telah diketahui. The Reds menang 3-1 pada laga uji coba pramusim yang dilangsungkan di Deepdale Stadium, Preston, Inggris, tersebut. Gol-gol kemenangan Liverpool masing-masing dilesakkan oleh Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′). Sementara itu, Darmstadt hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Mathias Honsak (10′).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liverpool vs Darmstadt

Liverpool berhasil memenangkan laga uji coba pramusim melawan Darmstadt dengan skor 3-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Deepdale Stadium, Preston, Inggris pada Selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′). Sedangkan satu-satunya gol dari Darmstadt dicetak oleh Mathias Honsak (10′).

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai dengan Liverpool langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Mohamed Salah berhasil membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-5 setelah memanfaatkan sepak pojok dari Dominik Szoboszlai. Liverpool berhasil menggandakan keunggulan dua menit kemudian melalui gol Diogo Jota setelah menerima umpan akurat dari Mohamed Salah.

Darmstadt sempat membalas pada menit ke-10 dengan gol Mathias Honsak yang berhasil membobol gawang Alisson Becker. Namun, hingga turun minum, Liverpool masih memimpin dengan skor 2-1.

Pada babak kedua, Liverpool tetap mendominasi permainan dan mendapatkan banyak peluang. Gol ketiga untuk Liverpool akhirnya tercipta pada menit ke-59 melalui Luis Diaz yang mencetak gol melalui tumitnya setelah menerima umpan matang dari situasi sepak pojok. Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Liverpool berhasil menutup laga dengan kemenangan 3-1.

See also  Kyle Walker Menyatakan Sengitnya Bentrokan dengan Kylian Mbappe

Susunan Pemain

LIVERPOOL (4-3-3):
– Alisson Becker
– Trent Alexander-Arnold
– Ibrahima Konate
– Virgl van Dijk
– Andy Robertson
– Dominik Szoboszlai
– Alexis Mac Allister
– Cody Gakpo
– Mohamed Salah
– Diogo Jota
– Luis Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

SV DARMSTADT (3-4-2-1):
– Marcel Schuhen
– Clemens Ridel
– Christoph Zimmermann
– Christoph Klarer
– Emir Karic
– Fabian Holland
– Marvin Mehlem
– Fabian Numberger
– Mathias Honsak
– Braydon Manu
– Fraser Hornby

Pelatih: Torsten Lieberknecht

hasil-liverpool-vs-darmstadt-di-laga-uji-coba-mohamed-salah-cetak-gol-the-reds-menang-3-1-uUnB5p9SFy Liverpool Menunjukkan Dominasinya dengan Kemenangan 3-1 atas Darmstadt

Baca Juga:

Post Comment