Loading Now
×

Liverpool Terhenti di Hadapan Tim Liga 2 Jerman, Greuther Furth, dalam Pramusim

Liverpool Terhenti di Hadapan Tim Liga 2 Jerman, Greuther Furth, dalam Pramusim

Liverpool Terhenti di Hadapan Tim Liga 2 Jerman, Greuther Furth, dalam Pramusim

Share this content:

master_z6V43Okm10_868_liverpool_vs_furth_jpg Liverpool Terhenti di Hadapan Tim Liga 2 Jerman, Greuther Furth, dalam Pramusim

Baca Juga:

Liverpool FC Hanya Bermain Imbang 4-4 melawan Greuther Furth dalam Laga Uji Coba Pramusim

Liverpool FC diluar dugaan hanya bermain imbang dalam laga uji coba pramusim 2023-2023 melawan tim kasta kedua Liga Jerman Greuther Furth dengan skor 4-4. Laga itu berlangsung di Sportpark Ronhof Thomas Sommer, Senin (23/7/2023).

Jalannya Laga Babak Pertama

Liverpool dan Greuther Furth bermain cukup hati-hati pada awal babak pertama. Oleh dikarenakan, kedua tim secara perlahan mempelajari pola permainan masing-masing.

The Reds -julukan Liverpool perlahan mulai menguasai jalannya permainan. Sebab, Liverpool terus menekan pertahanan tim lawan dalam usaha mencetak gol lebih dahulu.

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol pembuka ke gawang Greuther Furth pada menit ke-22. Gol itu diciptakan oleh Luis Diaz.

Greuther Furth bukan tanpa perlawanan dalam laga itu. Tim tersebut sempat beberapa kali menekan pertahanan Liverpool, tetapi belum bisa mencetak gol balasan.

Babak Kedua

Greuther Furth mampu mencetak gol cepat ke gawang Liverpool pad menit ke-47. Gol itu diciptakan oleh James McConnell dan membuat kedudukan antara kedua tim menjadi imbang 1-1.

Tidak tinggal diam, Liverpool pun langsung merespon setelah Darwin Nunez mencetak gol pada menit ke-50. Pemain itu pun kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol kembali pada menit ke-59.

Greuther Furth berhasil memperkecil ketertinggalan dari Liverpool. Kepastian itu usai Lukas Petkov mencetak gol pada menit ke-67.

Tim tuan rumah makin percaya diri dalam laga itu karena kembali mencetak gol pada menit ke-74 lewat Armindo Sieb. Tim itu kembali mencetak gol pada menit ke-77 juga lewat Armindo Sieb.

See also  Luis Suarez Bakal Merapat ke Inter Miami, Klub Baru Pascakepindah dari Barcelona FC

Liverpool pun berhasil mencetak gol balasan pada akhir laga lewat Mohamed Salah. Skor akhir dalam laga itu 4-4 antara Liverpool melawan Greuther Furth dalam laga itu.

Susunan Pemain

Liverpool : Alisson Becker, Robertson, Van Dijk, Konate, C Bradley, T Alexander-Arnold, A Mac Allister, B Doak, Luis Diaz, Cody Gakpo, Diogo Jota Pelatih : Jurgen Klopp

Greuther Furth : Jonas Urbig, Asta, Gideon Jung, M Dietz, G Itter, Meyerhofer, Lemperle, Robert Wagner, Green, Hrgota, Arbeny Pelatih : A Zorniger

Baca Juga:

Post Comment