Loading Now
×

Los Rojiblancos Menguasai Klasemen Liga Spanyol setelah Kemenangan Telak atas Granada.

Los Rojiblancos Menguasai Klasemen Liga Spanyol setelah Kemenangan Telak atas Granada.

Los Rojiblancos Menguasai Klasemen Liga Spanyol setelah Kemenangan Telak atas Granada.

Share this content:

Pada pekan pertama Liga Spanyol 2023-2024, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan melawan Granada. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB, dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Baca Juga:

Atletico Madrid Mengalahkan Granada 3-1 dalam Pekan Pertama Liga Spanyol 2023-2024

**Gol Penentu Kemenangan**
Gol-gol yang menyumbang kemenangan bagi Atletico Madrid terjadi pada periode waktu yang berbeda. Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-45+4, Memphis Depay pada menit ke-67, dan Marcos Llorente pada menit ke-90+8. Sedangkan, Granada hanya mampu mencetak satu gol melalui Samu Omorodion pada menit ke-62.

Jalannya Pertandingan

Atletico Madrid menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi saat memulai kampanye Liga Spanyol 2023-2024. Mereka bermain di kandang sendiri, Wanda Metropolitano, dan langsung menekan tim lawan. Pada 30 menit awal pertandingan, Atletico Madrid mendapatkan sejumlah peluang, sayangnya gol tidak terjadi.

Namun, pada akhir babak pertama, tuan rumah berhasil membobol gawang Granada. Alvaro Morata mencetak gol pada menit terakhir sebelum turun minum. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Atletico Madrid.

Babak kedua dimulai dengan perlawanan yang ketat dari Granada. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-62 melalui gol Samu Omorodion. Namun, Atletico Madrid tidak menyerah dan dengan cepat berhasil mencetak gol lagi. Memphis Depay melaju ke depan dan mengirimkan bola ke pojok atas gawang lawan, skor berubah menjadi 2-1 untuk Atletico Madrid.

Di pengujung pertandingan, Marcos Llorente mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Atletico Madrid dengan skor akhir 3-1.

See also  Chelsea Tunjuk Moises Caicedo Sebagai Sumber Energi Baru di Tengah Lapangan Liga Inggris

Kepemimpinan Klasemen

Setelah kemenangan ini, Atletico Madrid langsung naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024. Mereka mengumpulkan tiga poin dari satu pertandingan, unggul dalam produktivitas gol daripada Osasuna dan Real Madrid yang sama-sama memiliki poin, berada di peringkat dua dan tiga.

Susunan Pemain

**Atletico Madrid (XI):**
– Oblak
– Azpilicueta
– Savic
– Hermoso
– Llorente
– Koke (Barrios, 7′)
– De Paul (Correa, 78′)
– Lemar (Soyuncu, 59′)
– Carrasco
– Griezmann (Saul, 77′)
– Morata (Depay, 58′)

**Pelatih: Diego Simeone**

**Granada (XI):**
– Ferreira
– Callejon (Puertas, 74′)
– Vallejo
– Angel
– Miquel
– Neva (Petrovic, 82′)
– Ruiz
– Gumbau (Sanchez, 74′)
– Melendo (Villar, 58′)
– Samu (Martinez, 81′)
– Uzuni

**Pelatih: Paco Lopez**

hasil-atletico-madrid-vs-granada-di-liga-spanyol-2023-2024-menang-3-1-los-rojiblancos-melesat-ke-puncak-klasemen-ArrCcVxwOD Los Rojiblancos Menguasai Klasemen Liga Spanyol setelah Kemenangan Telak atas Granada.

Baca Juga:

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.