Loading Now
×

Luis Diaz Jadi Pahlawan, Liverpool Menang Telak 3-1 atas Darmstadt dalam Hasil Bola Tadi Malam

Luis Diaz Jadi Pahlawan, Liverpool Menang Telak 3-1 atas Darmstadt dalam Hasil Bola Tadi Malam

Luis Diaz Jadi Pahlawan, Liverpool Menang Telak 3-1 atas Darmstadt dalam Hasil Bola Tadi Malam

Share this content:

Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Darmstadt dalam laga uji coba pra musim yang berlangsung di Deepdale Stadium, Inggris pada Selasa (8/8/2023) dini hari WIB. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′). Sementara itu, satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Darmstadt adalah melalui Mathias Honsak (10′).

Baca Juga:

Hasil Laga Uji Coba Pra Musim Liverpool vs Darmstadt

Laga uji coba pra musim antara Liverpool vs Darmstadt yang berlangsung pada Selasa (8/8/2023) dini hari WIB di Deepdale Stadium, Inggris berakhir dengan kemenangan Liverpool 3-1 atas Darmstadt. Liverpool berhasil mencetak gol melalui Mohamed Salah (5′), Diogo Jota (8′), dan Luis Diaz (59′), sedangkan Darmstadt hanya mampu mencetak satu gol hiburan melalui Mathias Honsak (10′).

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung mengambil inisiatif untuk menyerang sejak menit pertama. Mohamed Salah membuka keran gol The Reds di menit 5 setelah memanfaatkan sepak pojok dari Dominik Szoboszlai. Gol kedua Liverpool datang di menit 8 melalui Diogo Jota yang mampu mengeksekusi umpan akurat dari Mohamed Salah.

Darmstadt berhasil mencetak gol hiburan di menit 10 melalui Mathias Honsak setelah berhasil membobol gawang Alisson Becker.

Babak Kedua

Liverpool tetap memainkan tempo yang sama seperti di babak pertama. Mereka mendapatkan sejumlah peluang, terutama melalui Mohamed Salah. Namun, belum ada gol tambahan yang berhasil dicetak.

Pada menit 59, Liverpool kembali berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-1 melalui gol cantik dari Luis Diaz yang menerima umpan matang di situasi sepak pojok dan menghasilkan gol melalui tumitnya.

See also  Momok Timnas Indonesia Park Hang-seo Beri Kesempatan sebagai Pelatih Kepala Tim Lain

Liverpool terus mendominasi permainan dan mendapatkan peluang-peluang, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Penutupan Pertandingan

Liverpool berhasil menutup laga uji coba pra musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Darmstadt.

c1d02_liverpool Luis Diaz Jadi Pahlawan, Liverpool Menang Telak 3-1 atas Darmstadt dalam Hasil Bola Tadi Malam

Baca Juga:

Post Comment

Powered by melbourne international freight company. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The scenic series.