Loading Now
×

Luka Romero: Melawan Real Madrid Membuat Saya Semakin Bersedia Bertahan di AC Milan

Luka Romero: Melawan Real Madrid Membuat Saya Semakin Bersedia Bertahan di AC Milan

Luka Romero: Melawan Real Madrid Membuat Saya Semakin Bersedia Bertahan di AC Milan

Share this content:

Pemain muda AC Milan, Luka Romero, menunjukkan performa yang mengesankan dalam pertandingan pramusim melawan Real Madrid. Ia berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut, dan kini ia menyatakan keinginannya untuk bertahan dan memperkuat Rossoneri musim depan. Meski ada kemungkinan pemain muda ini akan dipinjamkan ke klub lain oleh pelatih Stefano Pioli, namun Romero menampilkan kualitasnya dengan mencetak gol saat AC Milan kalah 2-3 dari Real Madrid di laga pramusim di Stadion Rose Bowl, Amerika Serikat, pada Senin (24/7/2023).

Baca Juga:

Luka Romero Memiliki Ambisi untuk Bertahan di AC Milan

Pemain muda AC Milan, Luka Romero, menunjukkan penampilan gemilangnya saat melawan Real Madrid dalam pertandingan pramusim. Setelah mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut, Romero menyatakan keinginannya untuk tetap memperkuat Rossoneri musim depan.

Kontrak dengan AC Milan Hingga 2027

Romero baru-baru ini bergabung dengan AC Milan dari Lazio dengan kontrak yang berlaku hingga tahun 2027 mendatang. Hal ini menyebabkan kemungkinan besar bahwa Stefano Pioli akan meminjamkan pemain muda ini ke klub lain. Namun, Romero, yang mengenakan nomor punggung 18, baru saja memamerkan kualitasnya dengan mencetak satu gol saat AC Milan kalah 2-3 dari Real Madrid dalam pertandingan pramusim di Stadion Rose Bowl, Amerika Serikat pada Senin (24/7/2023).

Keinginan untuk Bertahan di AC Milan

Pemain muda asal Meksiko tersebut mengatakan bahwa ia ingin tetap memperkuat AC Milan di musim ini. Ia berjanji akan berusaha menjawab tantangan yang diberikan oleh sang pelatih. “Saya ingin bertahan di sini selama satu musim,” ujar Romero seperti dilansir dari Tuttomercato pada Senin (23/7/2023). Romero tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan dipinjamkan ke klub lain untuk meningkatkan pengalamannya. Namun, ia lebih memilih untuk belajar bersama AC Milan karena ia percaya ia dapat mendapatkan lebih banyak manfaat di sini. “Di sini saya bisa belajar banyak,” tambahnya.

See also  Sukses Besar! Presiden FIFA Terkesima oleh Kehadiran Suporter Timnas Indonesia di Piala Dunia

master_402WveD13o_1917_luka_romero Luka Romero: Melawan Real Madrid Membuat Saya Semakin Bersedia Bertahan di AC Milan

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. About us spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.