Loading Now
×

Luna Maya Terang-terangan Bicara Tentang Masa Lajang, Tidak Berpura-pura Lagi

Luna Maya Terang-terangan Bicara Tentang Masa Lajang, Tidak Berpura-pura Lagi

Luna Maya Terang-terangan Bicara Tentang Masa Lajang, Tidak Berpura-pura Lagi

Share this content:

masih-jomblo-luna-maya-anti-pura-pura-jual-mahal-C2orY5OTHo Luna Maya Terang-terangan Bicara Tentang Masa Lajang, Tidak Berpura-pura Lagi

Baca Juga:

Luna Maya Akui Masih Jomblo

Luna Maya mengungkapkan bahwa dirinya masih belum memiliki pasangan atau masih jomblo. Namun, dia tidak mempermasalahkan hal ini dan merasa bahwa belum hadir seseorang yang tepat untuknya. Luna Maya menganggap bahwa mantan kekasihnya, Ariel Noah, masih perlu melakukan upaya lebih agar bisa menemukan sosok yang tepat baginya.

“Belum ada yang tepat buat aku, artinya aku harus sabar menunggu, harus berikhtiar lagi supaya ada orang yang tepat,” kata Luna Maya, seperti yang dikutip dari YouTube CeknRicek TV pada Kamis (9/3/2023).

Luna Maya Mencari Pasangan yang Tulus

Luna Maya menjelaskan bahwa dirinya adalah sosok yang apa adanya dan akan selalu jujur jika dia benar-benar menyukai seseorang. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menjual mahal atau berpura-pura jual mahal.

“Aku jujur, aku orangnya apa adanya, kalau aku suka ya aku suka. Aku akan ngomong, aku gak playing hard to get, pura-pura jual mahal deh aku harus standarnya sendiri, nggak,” ungkap Luna.

Luna Maya tidak memiliki banyak harapan mengenai pasangannya. Dia hanya menginginkan pria yang mampu menyayanginya dengan tulus.

“Yang aku harapkan kalau cowok datang ke aku, tulus sama sayang aja, aku bakal sayang balik kok,” tutur Luna.

Deretan Mantan Kekasih Luna Maya

Selama kariernya di dunia hiburan, Luna Maya pernah memiliki beberapa mantan kekasih. Bukan hanya Ariel Noah, tetapi juga Reino Barack yang berpacaran dengan Luna selama 5 tahun. Belum lama ini, Luna juga dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Sayangnya, hubungan tersebut berakhir di tengah jalan setelah hampir 3 tahun berpacaran.

See also  Habib Umar bin Hafidz, Sang Pendeta Spiritual yang Menarik Perhatian Deddy Corbuzier dan Baim Wong

Dengan demikian, Luna Maya tetap ingin bersabar menunggu sosok yang tepat datang dalam hidupnya. Dia tidak terburu-buru dalam mencari pasangan dan menginginkan seseorang yang tulus dan menyayanginya dengan sepenuh hati.

Baca Juga:

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali.