Loading Now
×

Madura United Memperlihatkan Keunggulan dengan Kemenangan atas Persija Jakarta menurut Pekan Kedelapan Liga 1

Madura United Memperlihatkan Keunggulan dengan Kemenangan atas Persija Jakarta menurut Pekan Kedelapan Liga 1

Madura United Memperlihatkan Keunggulan dengan Kemenangan atas Persija Jakarta menurut Pekan Kedelapan Liga 1

Share this content:

Madura United Terkuat Setelah Mengalahkan Persija Jakarta

Baca Juga:

Klasemen Liga 1 2023-2024 hingga Pekan Kedelapan

Madura United Kuat di Puncak Klasemen

Madura United semakin kukuh di puncak klasemen setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan dengan tuan rumah Madura United. Dalam pertandingan ini, Madura United berhasil mencetak dua gol melalui Junior Brandao pada menit ke-38 dan 48. Dengan kemenangan ini, Madura United berhasil memperoleh total 16 poin dan berada di peringkat pertama klasemen Liga 1 2023-2024. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, imbang satu, dan kalah dua kali.

Persija Jakarta, di sisi lain, menduduki peringkat kelima klasemen setelah kekalahan ini. Macan Kemayoran, julukan Persija, telah mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Barito Putera Menyusul di Urutan Kedua

Madura United berada di puncak klasemen dengan Barito Putera menempel di urutan kedua dengan total 14 poin. Mereka juga dikenal dengan julukan Laskar Antasari. Barito baru saja bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung. Sementara itu, Bali United juga memiliki poin yang sama dengan Barito dan menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 di pertandingan terakhir.

Borneo FC Menang atas Persikabo 1973

Borneo FC berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-2. Kemenangan ini menempatkan mereka di urutan keempat di atas Persija Jakarta dengan selisih satu poin, yaitu total 13 poin.

Pekan Kedelapan Masih Berlangsung

Pekan kedelapan masih akan berlangsung hingga esok hari, Senin (14/8/2023). Terdapat dua pertandingan yang akan digelar, yaitu Dewa United vs PSIS Semarang dan Arema FC vs RANS Nusantara. Klasemen Liga 1 2023-2024 akan terus diperbaharui dengan hasil-hasil pertandingan selanjutnya.

See also  Bek Timnas Indonesia U-23 Mengomentari Santai Rencana PSSI Naturalisasi Jay Idzes

klasemen-liga-1-2023-2024-hingga-pekan-kedelapan-madura-united-kukuh-di-puncak-usai-kandaskan-persija-jakarta-kbuuUpWOTQ Madura United Memperlihatkan Keunggulan dengan Kemenangan atas Persija Jakarta menurut Pekan Kedelapan Liga 1

Baca Juga:

Post Comment

Escape to the enchanting island of bali and immerse yourself in a world of pure bliss at our luxurious spas. Become a part of the vibrant rummy community and start your journey to becoming a rummy nabob today !. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.