Loading Now
×

Man City Raih Kemenangan Besar atas Bristol, Guardiola Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter yang Mendukung

Man City Raih Kemenangan Besar atas Bristol, Guardiola Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter yang Mendukung

Man City Raih Kemenangan Besar atas Bristol, Guardiola Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter yang Mendukung

Share this content:

master_53U5m0W7qJ_925_manchester_city_menang_telak_3_0_di_markas_bristol_city Man City Raih Kemenangan Besar atas Bristol, Guardiola Ucapkan Terima Kasih untuk Suporter yang Mendukung

Baca Juga:

Guardiola Terkesan dengan Dukungan Suporter di Laga Manchester City vs Bristol City

Bristol – Pep Guardiola terkesan dengan dukungan suporter yang hadir saat Manchester City bertandang ke markas Bristol City pada putaran kelima Piala FA 2022-2023 dini hari tadi. Menurut Pep, dukungan penuh suporter menjadi salah satu tambahan semangat timnya di laga tersebut.

Manchester City Tampil Dominan dan Menang Telak 3-0

Manchester City tampil dominan di Stadion Ashton Gate, Bristol, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB. Phil Foden dan rekan-rekannya memastikan diri ke babak berikutnya usai menang telak 3-0. Penampilan impresif ini menunjukkan keunggulan Manchester City sebagai salah satu tim top di Inggris.

Dukungan Suporter Man City yang Hadir Membuat Atmosfer Baik

Satu hal yang menjadi perhatian dari Guardiola di laga tersebut adalah banyaknya suporter Manchester City yang hadir langsung di pertandingan tersebut. Padahal, pertandingan tersebut dilaksanakan di kandang Bristol. Tentu saja hal ini memberikan atmosfer yang sangat baik bagi Manchester City untuk merebut kemenangan. Oleh karena itu, Guardiola pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para suporter.

Pep Guardiola: Penggemar pada Laga Tandang Kami Kali Ini Luar Biasa

“Penggemar pada laga tandang kami kali ini luar biasa. Mereka datang dari Manchester dan satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah berterima kasih,” ungkap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Rabu (1/3/2023). Dukungan suporter yang sangat besar ini merupakan bukti bahwa klub ini memiliki basis penggemar yang kuat dan setia.

See also  Terkait Cedera Thiago, Klopp: Kami Dalam Tahap Menunggu

Suporter Tampak Senang dengan Prestasi Manchester City

“Mereka tampak sangat senang dengan enam atau tujuh tahun terakhir. Mereka tahu kami ada di sana untuk melakukannya dan hari ini adalah contoh lain kami berbicara banyak tentang apa arti Piala FA,” imbuh Guardiola. Prestasi yang diraih oleh Manchester City dalam beberapa tahun terakhir membuat suporter puas dan bangga akan tim kesayangan mereka.

Guardiola Puji Perilaku Sempurna Para Pemain

Selain itu, Guardiola juga memberikan pujian kepada para pemainnya yang sudah bersungguh-sungguh di lapangan. Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa menghadapi tim manapun di Piala FA tidak pernah mudah. “Dari pengalaman saya, League Two atau League One selalu memberikan kesulitan, itulah sebabnya Piala FA sangat spesial. Dan semua pemain berperilaku sempurna,” pungkas Guardiola.

Dengan kemenangan ini, Manchester City semakin kokoh di Piala FA dan menunjukkan kekuatan mereka dalam kompetisi ini. Dukungan suporter yang luar biasa dan performa impresif para pemainnya menjadi kunci keberhasilan tim ini. Manchester City akan terus berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Baca Juga:

Post Comment