Loading Now
×

Manchester United Gempar, Harry Maguire Diduga Bentak Pemain Rekanan pada Pertandingan Persahabatan

Manchester United Gempar, Harry Maguire Diduga Bentak Pemain Rekanan pada Pertandingan Persahabatan

Manchester United Gempar, Harry Maguire Diduga Bentak Pemain Rekanan pada Pertandingan Persahabatan

Share this content:

Alasan di Balik Bentakan Andre Onana
Andre Onana menegur Harry Maguire karena bek asal Inggris itu melakukan blunder yang membahayakan gawang Man United. Meskipun demikian, beberapa orang merasa bahwa reaksi Onana terlalu berlebihan.

Baca Juga:

Andre Onana Dibela oleh Lisandro Martinez Usai Membentak Harry Maguire

Pada laga pramusim Manchester United melawan Borussia Dortmund, kiper Andre Onana dari Inter Milan ternyata mendapat pembelaan setelah membentak Harry Maguire. Insiden ini terjadi pada Senin (31/7/2023) yang cukup mencuri perhatian.

Alasan di Balik Bentakan Andre Onana Kepada Harry Maguire

Bentakan Andre Onana kepada Harry Maguire tidaklah tanpa alasan. Hal tersebut terjadi karena Maguire melakukan blunder fatal yang membahayakan gawang Man United. Meskipun banyak yang berpendapat bahwa Onana tidak seharusnya bereaksi berlebihan, Lisandro Martinez menganggap bahwa itu adalah hal yang wajar dalam sepak bola.

Kepribadian Andre Onana Menurut Lisandro Martinez

Lisandro Martinez mengenal Andre Onana dengan baik, mengingat mereka pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam yang dilatih oleh Erik ten Hag. Menurut Martinez, Onana memiliki kepribadian yang baik dan bertanggung jawab. Dia juga merupakan pemimpin yang positif dan bisa menghadapi tekanan dengan baik, yang sesuai dengan gaya Manchester United.

Tantangan Musim Depan dan Persiapan Manchester United

Martinez mengingatkan para pemain Manchester United untuk bangkit lebih kuat di musim depan. Dia yakin bahwa para pemain telah memahami apa yang perlu diperbaiki dan siap untuk menghadapi kompetisi. Martinez menekankan pentingnya mental dalam sepak bola dan mendorong para pemain untuk tidak tidur dalam kekalahan. Mereka ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda musim ini.

See also  Keputusan Kontroversial: Man United Memecat Mason Greenwood Tanpa Bukti Keterlibatan dalam Kekerasan

Laga Uji Coba dan Persiapan Menuju Musim Baru

Meskipun terjadi insiden tersebut, Manchester United terus mematangkan persiapannya menjelang musim baru dengan melakoni laga uji coba. Uji coba terdekat adalah melawan RC Lens di Stadion Old Trafford pada Sabtu (5/8/2023) malam WIB.

bentak-harry-maguire-di-laga-pramusim-manchester-united-andre-onana-dibela-lisandro-martinez-davMYqKoTi Manchester United Gempar, Harry Maguire Diduga Bentak Pemain Rekanan pada Pertandingan Persahabatan

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers sea freight services for both import and export shipments. Spa bali massage. The distinctive series.