Loading Now
×

Masa Depan Dusan Vlahovic dengan Juventus Semakin Suram, Minat Klub Liga Inggris Melonjak

Masa Depan Dusan Vlahovic dengan Juventus Semakin Suram, Minat Klub Liga Inggris Melonjak

Share this content:

diburu-3-klub-raksasa-liga-inggris-dusan-vlahovic-berpeluang-tinggalkan-juventus-yfkZCa2ccy Masa Depan Dusan Vlahovic dengan Juventus Semakin Suram, Minat Klub Liga Inggris Melonjak

Baca Juga:

Juventus Berencana Melepas Dusan Vlahovic

Juventus tampaknya berencana untuk melepas pemain andalan mereka, Dusan Vlahovic. Ada tiga tim raksasa Liga Inggris, yaitu Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur, yang tertarik kepada pemain asal Serbia tersebut.

Performa Kurang Memuaskan

Vlahovic menjalani karier yang kurang mentereng setelah bergabung dengan Juventus pada Januari 2022. Selama setengah musim pertamanya di bawah arahan Massimiliano Allegri, dia hanya mampu mencetak sembilan gol dari 21 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim 2022-2023, Vlahovic hanya berhasil membukukan 14 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi. Jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan dengan performanya di paruh pertama musim 2021-2022 bersama Fiorentina, di mana ia berhasil mencetak 20 gol dari 24 penampilan.

Juventus Siap Menerima Tawaran

Penurunan performa Vlahovic dikabarkan membuat Juventus bersedia menerima tawaran yang datang bagi striker berusia 23 tahun itu pada musim panas ini. Selain itu, klub juga ingin menurunkan beban keuangan dalam era baru pasca kepergian presiden klub, Andrea Agnelli.

Ketertarikan dari Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United

Menurut laporan Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United tertarik untuk mendapatkan Vlahovic. Ketiga tim papan atas Liga Inggris tersebut sedang membutuhkan striker baru.

Chelsea, yang ingin menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, berencana untuk membeli penyerang baru. Selain itu, mereka juga tengah berhadapan dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Kai Havertz.

Tottenham Hotspur sedang mempersiapkan pengganti untuk Harry Kane, yang dikabarkan akan bergabung dengan Bayern Munich.

See also  Chelsea Berencana Mengeluarkan Dana Fantastis Rp769 Miliar untuk Merekrut Penerus Diego Costa

Manchester United, yang gagal mendapatkan Victor Osimhen dari Napoli dan Rasmus Hojlund dari Atalanta, mulai mempertimbangkan untuk merekrut Vlahovic.

Kesimpulan

Juventus bersedia untuk melepas Dusan Vlahovic pada musim panas ini karena kurangnya performanya. Tiga tim Liga Inggris, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United, tertarik untuk membeli pemain asal Serbia tersebut. Keputusan ini juga merupakan bagian dari upaya Juventus untuk menurunkan beban keuangan klub dalam era baru pasca kepergian presiden klub.

Baca Juga:

Post Comment

Discover the ultimate nightlife experience at our premier nightclub in bali. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.