Loading Now
×

Masalah Maguire Menghambat Man United Mendapatkan Bek Muda Prancis

Masalah Maguire Menghambat Man United Mendapatkan Bek Muda Prancis

Masalah Maguire Menghambat Man United Mendapatkan Bek Muda Prancis

Share this content:

Manchester United sedang mengincar bek muda Prancis, Jean-Clair Todibo, yang saat ini bermain untuk klub OGC Nice. Namun, untuk bisa membeli Todibo, Manchester United harus memenuhi beberapa syarat.

Baca Juga:

Manchester United Incar Bek Muda Prancis Jean-Clair Todibo dari OGC Nice

Manchester United sedang membidik bek muda asal Prancis yang bermain untuk klub OGC Nice, Jean-Clair Todibo. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Man United untuk bisa membeli pemain tersebut.

Manchester United Harus Melepas Harry Maguire Sebelum Mendapatkan Todibo

Todibo dilaporkan menjadi target Man United. Namun, tidaklah mudah bagi Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Todibo. Menurut laporan dari jurnalis olahraga dan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Manchester United harus terlebih dahulu melepas Harry Maguire. Sayangnya, saat ini belum ada klub yang tertarik untuk membeli Maguire.

Opsi Pembelian Todibo Tergantung Pada Kepergian Maguire

Romano menulis dalam akun Twitter pribadinya (@FabrizioRomano) bahwa Manchester United memiliki kontak untuk mendapatkan informasi tentang kesepakatan Jean-Clair Todibo. Namun, pada tahap ini tidak ada tawaran atau pembicaraan karena opsi tersebut hanya dapat diaktifkan jika Harry Maguire pergi. Romano juga menyebutkan bahwa Juventus telah meninggalkan perburuan Todibo minggu lalu.

Maguire Masih Dipertahankan oleh Manchester United

Meskipun performanya terus menjadi sorotan, Maguire masih dipertahankan oleh Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan pramusim Setan Merah dan banyak yang menuntut agar Maguire dijual. Namun, masih belum diketahui apakah Manchester United akan melepasnya jika ada klub yang tertarik.

See also  Riset Terbaru: Mengapa Andre Onana Enggan Mengenakan Nomor 1 di Man United?

Todibo Masih Memiliki Kontrak Panjang dengan OGC Nice

Sementara itu, Todibo masih memiliki kontrak panjang dengan OGC Nice. Pemain berpaspor Prancis ini masih terikat kontrak hingga Juni 2027. Sejauh ini, Todibo selalu menjadi pemain yang diandalkan di lini belakang Les Aiglons – julukan OGC Nice. Todibo telah mencatatkan dua gol dalam 103 pertandingan di semua kompetisi.

jean_clair_todibo Masalah Maguire Menghambat Man United Mendapatkan Bek Muda Prancis

Baca Juga:

Post Comment