Loading Now
×

Matheus Pato Segera Mendapatkan Klub Baru di Liga 1 2022-2023 setelah Tinggalkan Borneo FC

Matheus Pato Segera Mendapatkan Klub Baru di Liga 1 2022-2023 setelah Tinggalkan Borneo FC

Matheus Pato Segera Mendapatkan Klub Baru di Liga 1 2022-2023 setelah Tinggalkan Borneo FC

Share this content:

tinggalkan-borneo-fc-top-skor-liga-1-2022-2023-matheus-pato-bakal-satu-klub-dengan-marouane-fellaini-SnvxfUcr6f Matheus Pato Segera Mendapatkan Klub Baru di Liga 1 2022-2023 setelah Tinggalkan Borneo FC

Baca Juga:

Matheus Pato Meninggalkan Borneo FC untuk Gabung dengan Shandong Taishan

Pada Rabu, 19 Juli 2023, klub Borneo FC mengumumkan kepindahan Matheus Pato melalui akun Twitter resmi klub, @borneosmr. Striker asal Brasil ini memutuskan untuk meninggalkan Borneo FC dan bergabung dengan klub China, Shandong Taishan.

Transfer yang Dilakukan atas Permintaan Matheus Pato

Dalam pernyataan resmi di akun Twitter klub, Borneo FC Samarinda mengonfirmasi bahwa mereka telah setuju untuk mentransfer Matheus Pato. Keputusan ini diambil sebagai tanggapan atas permintaan dari sang pemain.

Satu Tim dengan Marouane Fellaini

Keputusan Matheus Pato untuk pindah ke Shandong Taishan membuatnya satu tim dengan mantan bintang Manchester United, Marouane Fellaini. Fellaini telah bermain untuk klub China tersebut sejak tahun 2019 dan berhasil mencatatkan 42 gol dan 12 assist dalam 124 laga bersama Shandong Taishan.

Ketenaran Matheus Pato dalam Liga 1

Matheus Pato telah menunjukkan bakatnya di dunia sepakbola, terutama saat bermain untuk Borneo FC. Pada musim debutnya bersama klub tersebut, Pato berhasil meraih gelar top skor Liga 1 2022-2023. Total, dia mencetak 25 gol dari 32 laga yang dimainkannya di kompetisi tersebut.

Kontribusi Pato di Musim Ini

Di Liga 1 2023-2024, Matheus Pato melanjutkan performa positifnya bersama Borneo FC. Dia telah mencetak tiga gol dari tiga laga yang sudah dimainkan sampai saat ini.

Antisipasi Pertandingan Menarik di Liga China

Dengan kedatangan Matheus Pato ke Shandong Taishan, pertandingan tim tersebut di kasta tertinggi Liga China semakin menarik. Bakat gemilang Pato di dunia sepakbola menjadi alasan yang kuat untuk menantikan kontribusinya bersama klub asal China tersebut.

See also  Kejutan! Ronaldo Terkagum dengan Kemampuan Berbahasa Spanyol Kylian Mbappe

Dalam kesimpulan, Matheus Pato telah meninggalkan Borneo FC untuk bergabung dengan Shandong Taishan. Keputusan ini merupakan hasil dari permintaan Pato sendiri dan akan memungkinkan dia menjadi satu tim dengan Marouane Fellaini. Prestasi Pato sebagai top skor Liga 1 dan kontribusinya yang terus berlanjut di musim ini membuat kedatangannya ke Liga China semakin menarik. Kita akan melihat bagaimana Pato akan berperforma di klub baru dan memperkuat tim Shandong Taishan dalam kompetisi mendatang.

Baca Juga:

Post Comment