Loading Now
×

Mayor Dedi Hasibuan Ditujukan ke Kodam Bukit Barisan: Langkah Hukum yang Tepat?

Mayor Dedi Hasibuan Ditujukan ke Kodam Bukit Barisan: Langkah Hukum yang Tepat?

Mayor Dedi Hasibuan Ditujukan ke Kodam Bukit Barisan: Langkah Hukum yang Tepat?

Share this content:

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari menyatakan bahwa Pusat Polisi Militer (Puspom) Angkatan Darat telah melakukan pemeriksaan terhadap Mayor Dedi Hasibuan atas dugaan menggeruduk Polrestabes Medan dengan membawa sejumlah pasukan. Menurut Hamim, tidak ditemukan unsur pidana dari tindakan Mayor Dedi sehingga kasusnya kembali diserahkan ke Kodam I/Bukit Barisan untuk proses lebih lanjut. Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian, Kapendam I/BB juga mengonfirmasi hal ini. Menurutnya, proses mengenai kasus Mayor Dedi telah dikembalikan ke Kodam I/BB setelah diperiksa oleh Puspom TNI.

Baca Juga:

Mayor Dedi Hasibuan Diperiksa oleh Puspom AD atas Dugaan Menggeruduk Polrestabes Medan

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Hamim Tohari menyatakan bahwa Mayor Dedi Hasibuan telah diperiksa oleh Pusat Polisi Militer (Puspom) Angkatan Darat atas dugaan menggeruduk Polrestabes Medan dengan membawa sejumlah pasukan. Setelah pemeriksaan, tidak ditemukan unsur pidana dari tindakan Mayor Dedi, sehingga kasusnya akan diserahkan ke Kodam I/Bukit Barisan untuk proses lebih lanjut.

Kasus Mayor Dedi Hasibuan Diserahkan Kembali ke Kodam I/BB

Kepala Penerangan Kodam I/BB, Kolonel Inf Rico Julyanto Siagian, mengonfirmasi bahwa kasus Mayor Dedi Hasibuan telah dikembalikan ke Kodam I/BB setelah dilakukan pemeriksaan oleh Puspom TNI. Tidak ada unsur pidana yang ditemukan dalam kasus ini, sehingga penanganan kasus akan dilanjutkan oleh Kodam I/BB dan sanksi disiplin akan ditentukan oleh Pomdam I/BB.

Mayor Dedi Hasibuan Diperiksa Terkait Surat Permohonan Penangguhan Penahanan

Mayor Dedi Hasibuan diperiksa oleh Puspom AD atas dugaan penggerudukan Polrestabes Medan dengan membawa pasukan. Kedatangannya bertujuan untuk menanyakan perihal surat permohonan penangguhan penahanan keponakannya, Ahmad Rosid Hasibuan, yang ditahan terkait kasus pemalsuan tanda tangan pembelian tanah.

See also  Rusia Salahkan Ukraina Atas Serentetan Pembakaran yang Terjadi di Pusat Perekrutan Militer

Kasus Mayor Dedi Hasibuan Kembali Diserahkan ke Kodam I/BB

Setelah Mayor Dedi dan 13 orang lainnya diperiksa di Pomdam I/BB, pemeriksaannya kemudian diambil alih oleh Puspom TNI atas perintah Panglima TNI, dan dilimpahkan ke Puspom Angkatan Darat. Namun, setelah pemeriksaan yang dilakukan oleh Puspom Angkatan Darat, tidak ditemukan unsur pidana dalam kasus ini. Oleh karena itu, kasus tersebut akan kembali diserahkan ke Kodam I/BB, dan pemeriksaan berlanjut di Pomdam I/BB untuk menentukan apakah ada sanksi disiplin yang harus diberikan.

dispenad-kasus-mayor-dedi-hasibuan-dikembalikan-ke-kodam-bukit-barisan-vwGq0hk2BE Mayor Dedi Hasibuan Ditujukan ke Kodam Bukit Barisan: Langkah Hukum yang Tepat?

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. For more information, please email florida steve or call him at.