Loading Now
×

McLaren Bikin Heboh Sambut F1 Abu Dhabi 2022 dengan Livery yang Menggoda

McLaren Bikin Heboh Sambut F1 Abu Dhabi 2022 dengan Livery yang Menggoda

McLaren Bikin Heboh Sambut F1 Abu Dhabi 2022 dengan Livery yang Menggoda

Share this content:

sambut-f1-abu-dhabi-2022-mclaren-pamerkan-livery-baru28_700 McLaren Bikin Heboh Sambut F1 Abu Dhabi 2022 dengan Livery yang Menggoda

Baca Juga:

McLaren Meluncurkan Livery Khusus untuk Final Musim F1 Abu Dhabi

McLaren akan mengucapkan selamat tinggal pada mobil MCL36 mereka dengan livery khusus untuk final musim 2022 akhir pekan ini, Grand Prix Abu Dhabi. Dalam kolaborasi dengan artis asal Lebanon, Anna Maria Aoun, McLaren telah menghadirkan desain livery spesial ini untuk menampilkan karya seni Anna dalam panggung Motorsports.

# Program Driven by Change

Desain livery khusus ini merupakan bagian dari program Driven by Change. Program inovatif ini bertujuan untuk memberikan platform kepada para pekerja kreatif yang kurang terwakili untuk mempresentasikan karya mereka. Anna Maria Aoun, atau lebih dikenal sebagai Anna Tangles, merupakan seorang seniman yang juga merupakan penggemar F1 sejati.

# Senang Menjadi Bagian dari F1

Anna mengatakan bahwa sebagai penggemar F1 seumur hidup, dia tidak pernah berpikir bahwa karya seninya akan dipamerkan di Grand Prix. Namun, berkat program Driven by Change, dia merasa sangat bersyukur. Dia juga mendedikasikan waktu luangnya untuk melatih dan menginspirasi seniman lain, terutama para wanita kreatif di Timur Tengah. Menjadi bagian dari komunitas yang mendukung ambisi yang sama untuk memberdayakan seniman yang kurang terwakili adalah sebuah kehormatan bagi Anna.

# Desain Livery yang Berani

Desain livery khusus McLaren x Anna Maria Aoun ini memiliki karakteristik linier yang berani dan bersemangat. Meskipun begitu, desain ini tetap mempertahankan warna oranye pepaya dan biru yang menjadi identitas McLaren. Bagi para penonton yang menyaksikan balapan pamungkas di GP Abu Dhabi, tampilan terbaru McLaren ini pasti menarik perhatian mereka.

See also  Jennie Blackpink Bakal Menambah Daftar Selebriti Kpop yang Gabung dengan MCU

# Kesimpulan

Melalui kolaborasi dengan Anna Maria Aoun, McLaren meluncurkan livery khusus untuk mobil MCL36 mereka dalam final musim F1 di Abu Dhabi. Desain livery yang berani ini merupakan bagian dari program Driven by Change yang bertujuan untuk memberdayakan para seniman yang kurang terwakili. Anna mengungkapkan kebahagiannya menjadi bagian dari komunitas yang mendukung hasrat dan keterampilan seniman wanita Timur Tengah. Desain livery khusus McLaren x Anna Maria Aoun ini menampilkan karakteristik linier yang bersemangat dan berbeda dari tim-tim F1 lainnya, tetapi tetap mempertahankan identitas warna McLaren. Selain itu, tampilan baru McLaren ini di GP Abu Dhabi pasti akan menjadi pusat perhatian para penonton.

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Location spa bali | spa in seminyak | spa in bali. See the features of the echelon series and find out which one is the perfect fit for you.