Loading Now
×

Mengejutkan! Eks Bintang Manchester United Terkikis Kekayaannya, Tinggal Kenangan Pahit

Mengejutkan! Eks Bintang Manchester United Terkikis Kekayaannya, Tinggal Kenangan Pahit

Mengejutkan! Eks Bintang Manchester United Terkikis Kekayaannya, Tinggal Kenangan Pahit

Share this content:

Salah satu pesepakbola kaya raya yang jatuh miskin adalah Keith Gillespie. Eks pemain Manchester United hingga Leicester City itu sejatinya merupakan pesepakbola kaya raya. Tetapi, Keith Gillespie malah bangkrut. Penyebabnya, dia kecanduan dengan judi. Akibatnya, Keith Gillespie harus kehilangan uang sekira 7 juta poundsterling.

Baca Juga:

5 Pesepakbola Kaya Raya yang Jatuh Miskin

Salah satu pesepakbola kaya raya yang jatuh miskin adalah Keith Gillespie. Eks pemain Manchester United hingga Leicester City itu sejatinya merupakan pesepakbola kaya raya. Tetapi, Keith Gillespie malah bangkrut karena kecanduan judi. Akibatnya, Keith Gillespie harus kehilangan uang sekira 7 juta poundsterling.

Lalu, ada nama Paul Merson. Pemain asal Inggris ini juga pernah menjadi pesepakbola bintang di era 90-an. Dia mengukir karier ciamik dengan membela sejumlah tim top Inggris, salah satunya Arsenal. Sayangnya, bayaran besar yang didapat tak bisa dijaga dengan baik oleh Paul Merson. Alhasil, dari awalnya menjadi pesepakbola kaya raya, dirinya harus miskin mendadak usai pensiun pada 2006. Dia kehabisan banyak uang untuk bersenang-senang bersama perempuan, alkohol, hingga berjudi.

Di urutan ketiga, ada Ronaldinho. Legenda sepakbola Brasil ini juga jatuh miskin setelah pensiun. Padahal, dia bergelimangan harta sebelumnya karena karier ciamik di sepakbola. Penyebab Ronaldinho jatuh miskin adalah berfoya-foya dan menghabiskan uang untuk alkohol serta berpesta. Mantan pemain Barcelona itu juga gagal melakukan beberapa investasi. Ronaldinho pun kian terpuruk usai sempat masuk ke dalam penjara.

See also  Berkat Kinerja Gemilang, Saham ADRO Meraup Laba Triliunan dan Bagikan Dividen Besar!

Di urutan kedua, ada nama Lee Hendrie. Gelandang asal Inggris itu juga mengalami kebangkrutan karena judi. Padahal, Lee Hendrie sukses mengukir karier apik. Dia pernah membela Leicester City, Aston Villa, dan membela Timnas Inggris. Tetapi, ia bangkrut karena judi sehingga kondisi keuangannya memburuk dan bahkan sempat ingin bunuh diri.

Terakhir, ada nama Eric Djemba-Djemba. Eks bintang Manchester United ini juga sukses meraup banyak uang dari kariernya sebagai pesepakbola. Bayaran selangit itu didapat tak terlepas dari bakatnya yang memang gemilang di dunia sepakbola. Eric Djemba-Djemba bahkan sampai malang-melintang membela klub-klub dunia. Selain Man United, ada Burnley hingga Aston Villa yang pernah dibelanya. Eric Djemba-Djemba bahkan juga pernah merumput di Indonesia, ia direkrut oleh Persebaya pada 2015. Sayangnya, bayaran besar yang didapat tidak dipergunakan dengan bijak oleh gelandang asal Kamerun itu. Alhasil, Eric Djemba-Djemba jatuh miskin usai tak lagi menjadi pesepakbola.

5-pesepakbola-kaya-raya-yang-jatuh-miskin-nomor-1-eks-bintang-manchester-united-kNj0bQha99 Mengejutkan! Eks Bintang Manchester United Terkikis Kekayaannya, Tinggal Kenangan Pahit

Baca Juga:

Post Comment

Inktcartridges van pcgarage : hoogwaardige afdrukken voor jouw printer !. El harman kardon onyx studio 4 representa una evolución significativa en la serie onyx studio. Report now and discover :.