Loading Now
×

Mengejutkan! Striker Muda Berkat Transfer Manchester United ke Liga Utama

Mengejutkan! Striker Muda Berkat Transfer Manchester United ke Liga Utama

Mengejutkan! Striker Muda Berkat Transfer Manchester United ke Liga Utama

Share this content:

Pemain Masuk

Baca Juga:

Rekap Bursa Transfer Manchester United di Musim 2023-2024

Bursa Transfer Liga Inggris musim panas 2023 telah dibuka pada 14 Juni 2023 dan akan ditutup pada 1 September 2023. Manchester United telah aktif di bursa transfer dengan mendatangkan sejumlah pemain ternama dan melepas sejumlah pemain. Tujuan dari pergerakan ini adalah untuk memperkokoh skuad tim di bawah asuhan Erik Ten Hag dalam menghadapi musim 2023-2024.

# Pergerakan di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Pada musim sebelumnya, Manchester United finis di posisi ke-3 klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023 dengan koleksi 75 poin. Untuk musim 2023-2024 ini, Erik Ten Hag ingin menghindari hasil yang sama seperti musim sebelumnya. Oleh karena itu, Manchester United telah merekrut setidaknya lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Dua di antaranya adalah pemain dari klub-klub top Eropa.

Pemain pertama yang didatangkan adalah Mason Mount dari Chelsea dengan biaya transfer sebesar Rp1,1 triliun. Mason Mount, pemain asal Inggris, didatangkan untuk memperkuat lini serang tim. Selain itu, Manchester United juga mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dengan harga Rp912 miliar. Kiper berusia 27 tahun ini akan menggantikan David de Gea yang memutuskan untuk meninggalkan klub.

Selain kedua pemain tersebut, Manchester United juga mengontrak Jonny Evans dari Leicester City dengan status bebas transfer. Eric Bailly dan Matej Kovar juga bergabung dengan tim setelah masa peminjaman mereka di Marseille dan Sparta Praha berakhir.

See also  Keputusan Mengejutkan: Amrabat Pilih Si Nyonya Tua Daripada Manchester United

# Pemain yang Hengkang dari Manchester United

Selain mendatangkan pemain baru, Manchester United juga melepas sejumlah pemain. Berikut ini adalah daftar pemain yang hengkang dari klub:

1. Anthony Elanga (ke Nottingham Forest dengan biaya transfer Rp304 miliar)
2. Alex Telles (ke Al Nassr dengan biaya transfer Rp121 miliar)
3. Zidane Iqbal (ke FC Utrecht dengan biaya transfer Rp17 miliar)
4. David de Gea (tanpa klub)
5. Axel Tuanzebe (tanpa klub)
6. Phil Jones (tanpa klub)
7. Marcel Sabitzer (kembali setelah masa peminjaman ke Bayern Munich)
8. Wout Weghorst (kembali setelah masa pinjaman ke Burnley)
9. Jack Butland (kembali setelah masa pinjaman ke Crystal Palace)

Dengan pergerakan di bursa transfer musim panas 2023 ini, Manchester United berharap dapat memperkuat skuad mereka dan mencapai hasil yang lebih baik di musim 2023-2024.

rekap-bursa-transfer-manchester-united-di-musim-2023-2024-XGVpMexoqe Mengejutkan! Striker Muda Berkat Transfer Manchester United ke Liga Utama

Baca Juga:

Post Comment

Melbourne international freight company offers sea freight services for both import and export shipments. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.