Loading Now
×

Mengenal Makna Barbenheimer di Balik Kesuksesan Penayangan Serentak Barbie-Oppenheimer

Mengenal Makna Barbenheimer di Balik Kesuksesan Penayangan Serentak Barbie-Oppenheimer

Mengenal Makna Barbenheimer di Balik Kesuksesan Penayangan Serentak Barbie-Oppenheimer

Share this content:

8ce6e_poster-barbenheimer-buatan-penggemar Mengenal Makna Barbenheimer di Balik Kesuksesan Penayangan Serentak Barbie-Oppenheimer

Baca Juga:

Barbie dan Oppenheimer Serentak Tayang di Bioskop Indonesia

DEPOK, iNewsDepok.id – Film Barbie dan Oppenheimer resmi tayang serentak di bioskop Indonesia pada Rabu (19/7/2023). Hal ini menjadi momen spesial bagi pecinta film tahun ini.

Barbenheimer, Heboh di Media Sosial

Genre dan kisah yang kontras antara Barbie dan Oppenheimer membuat istilah yang heboh di media sosial, yaitu “Barbenheimer”. Istilah ini digunakan oleh warganet di TikTok dan Twitter untuk meramaikan penayangan serentak kedua film tersebut.

Barbie, Komedi Romantis Garapan Greta Gerwig

Film Barbie mengangkat genre komedi romantis dengan Greta Gerwig sebagai sutradaranya. Para penonton dijamin akan terhibur dengan cerita yang lucu dan romantis. Barbie diperankan oleh Margot Robbie sedangkan Ryan Gosling menjadi lawan mainnya. Durasi film Barbie adalah 1 jam 54 menit.

Oppenheimer, Thriller Biografi ala Christopher Nolan

Oppenheimer, film bergenre thriller biografi, disutradarai oleh Christopher Nolan. Cerita yang menegangkan dan misterius akan membuat penonton tertarik. Cillian Murphy, aktor terkenal dari film-film seperti Peaky Blinders, menjadi pemeran utama dalam film ini. Oppenheimer memiliki durasi 3 jam yang penuh dengan ketegangan.

Tom Cruise Menyambut Tayangan Barbenheimer

Aktor pemeran Mission Impossible, Tom Cruise, mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias untuk menonton kedua film ini di hari yang sama. “Yang hebat adalah anda akan melihat keduanya di akhir pekan. Aku likir sepertinya aku belum memutuskan. Itu mungkin akan seperti menonton Oppenheimer terlebih dahulu setelah itu Barbie,” kata Tom Cruise.

See also  Efek Film Barbie, Harga Barbie-Bobek Capai Rekor Tertinggi di Lelang Mobil

Pesan Tiket Kedua Film Sekarang Juga!

Tanggal merah pada Rabu (19/7/2023) menjadi kesempatan menarik bagi para penonton di Indonesia untuk memesan tiket kedua film tersebut. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati komedi romantis Barbie dan misteri thriller Oppenheimer dalam satu hari yang sama.

Dapatkan tiket sekarang juga melalui situs-situs pemesanan tiket online atau melalui bioskop terdekat. Jadilah bagian dari fenomena “Barbenheimer” dan nikmati pengalaman menonton yang tak terlupakan di bioskop Indonesia.

Baca Juga:

Post Comment