Loading Now
×

Mengungkap Rahasia Kehadiran Kaws Holiday dan Patung Kelinci di Prambanan

Mengungkap Rahasia Kehadiran Kaws Holiday dan Patung Kelinci di Prambanan

Mengungkap Rahasia Kehadiran Kaws Holiday dan Patung Kelinci di Prambanan

Share this content:

Patung monumental “ACCOMPLICE” akan mendiami Candi Prambanan. Patung kelinci raksasa ini sebenarnya sudah pernah muncul di depan publik sebelumnya. “ACCOMPLICE” pertama kali diperkenalkan oleh KAWS sebagai figur vinyl pada tahun 2002. Sekarang, dengan panjang mencapai 45 meter, patung ini menjadi salah satu karya terbesar KAWS.

Baca Juga:

Distribusi Patung “ACCOMPLICE” di Candi Prambanan

Patung monumental “ACCOMPLICE” akan didistribusikan di Candi Prambanan. Patung kelinci raksasa ini sebelumnya telah muncul di depan publik sebelumnya. KAWS pertama kali memperkenalkan “ACCOMPLICE” sebagai figur vinyl pada tahun 2002. Saat ini, dengan panjang mencapai 45 meter, patung ini menjadi salah satu karya terbesar dan paling megah dari KAWS.

Kaws Holiday – Pameran Tur Dunia

KAWS Holiday adalah pameran tur dunia yang diselenggarakan oleh seniman terkenal asal New Jersey, Brian Donnelly yang dikenal dengan nama KAWS. Pameran ini telah berkeliling ke berbagai negara, termasuk Seoul, Taipei, Hong Kong, dan kini di Indonesia.

Sejarah KAWS dan Karya-karyanya

Figur “Companion” yang diciptakan oleh KAWS dengan cepat menjadi populer di kalangan kolektor action figure, pecinta street art, dan streetwear. Setelah kembali ke Amerika, Donnelly meninggalkan dunia seni jalanan dan karya-karyanya yang unik menarik perhatian publik. Keberhasilan KAWS mencapai puncak saat karyanya mulai dipamerkan di galeri dan diikutsertakan dalam lelang seni di Amerika dan Asia. Pada awal tahun 2000-an, street art sangat populer sehingga orang-orang rela mengeluarkan banyak uang untuk memiliki karya Donnelly.

See also  Dalam Usaha Menyelamatkan Ekonomi, Pemerintah Berencana Menghapus Kredit Macet COVID-19

Kolaborasi dengan Brand Terkenal

KAWS juga bekerja sama dengan berbagai merek mewah yang ingin menarik perhatian pasar muda. Ia telah berkolaborasi dengan brand-brand ternama seperti A Bathing Ape, Supreme, Dior, Nike Air Jordan, dan Uniqlo. Tentunya, masih banyak kolaborasi lain yang telah ia lakukan. Bagi penggemar streetwear dan street art, karya KAWS menjadi salah satu yang paling dicari. Memiliki karya KAWS menjadi sebuah kebanggaan. Namun, yang lebih penting adalah memiliki cinta dan menghargai karyanya dengan tulus.

KAWS di Candi Prambanan

Seri kesepuluh dari KAWS HOLIDAY akhirnya tiba di Indonesia. Para pecinta seni dan budaya akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Pertunjukan ini menggabungkan keindahan Candi Prambanan dengan seni kontemporer yang unik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan perpaduan antara seni kontemporer dan keindahan warisan budaya kita di Candi Prambanan. Pastikan Anda menjadi salah satu saksi perpaduan seni dan sejarah ini yang mempertemukan masa lalu dan masa kini dalam sebuah karya seni yang luar biasa. Untuk mengunjungi Kompleks Taman Candi Prambanan, Anda perlu membeli tiket masuk.

bc3cdda04a2d4862a12b03c3563315ee Mengungkap Rahasia Kehadiran Kaws Holiday dan Patung Kelinci di Prambanan

Baca Juga:

Post Comment