Loading Now
×

Menjadi Pemain Bayern Munchen, Kim Min-jae Berkomitmen untuk Membantu Klub Meraih Trofi

Menjadi Pemain Bayern Munchen, Kim Min-jae Berkomitmen untuk Membantu Klub Meraih Trofi

Menjadi Pemain Bayern Munchen, Kim Min-jae Berkomitmen untuk Membantu Klub Meraih Trofi

Share this content:

master_El6956De0W_802_kim_min_jae Menjadi Pemain Bayern Munchen, Kim Min-jae Berkomitmen untuk Membantu Klub Meraih Trofi

Baca Juga:

Bayern Muenchen Merekrut Kim Min-jae sebagai Penguat Barisan Pertahanan

Bayern Muenchen telah resmi merekrut Kim Min-jae pada bursa transfer musim panas 2023. Pemain asal Korea Selatan itu telah menjadi sorotan setelah berperan besar dalam meraih gelar Liga Italia bersama Napoli musim lalu. Min-jae dibeli dengan harga yang tidak murah, sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Tetapi, FC Hollywood yakin bahwa harga tersebut sebanding dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh Min-jae.

Bergabung dengan Raksasa Liga Jerman

Setelah resmi dikontrak selama lima tahun oleh Bayern Muenchen, Min-jae mengungkapkan harapannya untuk meraih banyak trofi bersama klub Jerman tersebut. Min-jae memiliki ambisi besar dan siap berkembang sebagai pesepakbola dalam perjalanan karirnya di Munich. Bagi Min-jae, bermain untuk FC Bayern adalah impian yang menjadi kenyataan, dan ia sangat antusias dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Saya sangat menantikan apa yang akan terjadi di Munich. Ini adalah awal yang baru bagi saya. Saya akan terus berkembang di sini,” kata Min-jae seperti dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen.

Target Min-jae Bersama Bayern Muenchen

Dalam diskusi dengan klub sebelumnya, Min-jae menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah untuk bermain sebanyak mungkin pertandingan. Ia ingin memberikan kontribusi maksimal kepada timnya dan membantu Bayern Muenchen meraih banyak trofi. Min-jae yakin bahwa dengan kerja keras dan dedikasinya yang tinggi, ia dapat mencapai semua target yang telah ditetapkan.

“Selain bermain sebanyak mungkin permainan, saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin,” tambah Min-jae.

See also  Arema FC Raih Transfer Menarik dengan Membawa Greg Nwokolo di Hari Terakhir Bursa Transfer Liga 1 2023-2024

Pujian dari CEO Bayern Muenchen

Chief Executive Officer (CEO) Bayern Muenchen, Jan-Christian Dreesen, mengungkapkan kekagumannya terhadap performa Min-jae pada musim lalu. Dreesen yakin bahwa kehadiran Min-jae akan memberikan kekuatan tambahan bagi barisan pertahanan Die Rotten. Min-jae telah mengalami perkembangan yang sangat baik, terbukti dengan meraih gelar Serie A bersama Napoli dan menjadi bek terbaik di liga tersebut.

“Dia mengesankan dengan kehadiran fisiknya, serta mentalitas dan kecepatannya,” ucap Dreesen.

Kesimpulan

Dengan merekrut Kim Min-jae, Bayern Muenchen berharap dapat menguatkan barisan pertahanan mereka dan meraih banyak kesuksesan di musim-musim mendatang. Min-jae sendiri siap memberikan kontribusinya secara maksimal dan terus berkembang sebagai pesepakbola. Dengan adanya ambisi dan kemampuan yang dimiliki oleh Min-jae, harapan besar kini diletakkan kepada pemain asal Korea Selatan itu untuk mencapai semua target yang telah ditetapkan.

Baca Juga:

Post Comment

Just a moment’s drive from the centre of canggu, the practice is a vast and spacious spot to practice yoga. Copyright © 2024 rummy nabob. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.