Loading Now
×

Menyingkap Keberadaan Uta di One Piece Film: Red

Menyingkap Keberadaan Uta di One Piece Film: Red

Menyingkap Keberadaan Uta di One Piece Film: Red

Share this content:

40AAFFFB-B9AF-4D95-8AA2-644BAC9608BA-150x150 Menyingkap Keberadaan Uta di One Piece Film: Red

Baca Juga:

Uta: Diva dan Putri Shanks yang Penting dalam One Piece Film: Red

Mengingat One Piece Film: Red segera tayang di Indonesia, pasti banyak yang penasaran dengan identitas Uta. Pada kesempatan ini, UP Station ingin membagikan segala yang sudah kami ketahui seputar karakter orisinal ciptaan Oda, yang dinyatakan sebagai anak Shanks si Rambut Merah.

Siapa itu Uta?

Oda menggambarkan Uta sebagai karakter yang penting. Ia memiliki ikatan tidak hanya dengan Shanks tetapi juga Luffy. Ia adalah seorang diva yang sangat sukses dan memiliki rencananya sendiri untuk era baru dunia One Piece. Seperti semua karakter utama dalam kisah One Piece, Uta diciptakan oleh Oda sendiri.

Trailer filmnya telah mengungkapkan bahwa ia adalah putri Shanks, menjadikannya sangat penting bagi satu-satunya Yonkou dari era lama yang masih berdiri saat ini. Diceritakan bahwa Uta ditemukan secara tidak sengaja oleh Shanks dan krunya dalam sebuah peti harta karun ketika dirinya masih sangat kecil.

Kemudian kelompok bajak laut itu memutuskan untuk membesarkannya. Uta diketahui memiliki garis keturunan keluarga Figarland yang berhubungan dengan para bangsawan atau bahkan mungkin seorang anggota Celestial Dragons.

Bersama-sama, keduanya menghabiskan cukup banyak waktu di masa kecil Uta. Ia selalu berada di samping Shanks selama kelompok bajak lautnya mengarungi East Blue. Mereka juga mengunjungi desa Foosha dan bertemu Luffy di sana. Pada saat itu, Uta memperkenalkan dirinya sebagai putri Shanks.

Ia bercita-cita untuk menggunakan musiknya dan menciptakan era baru di mana semua orang bersatu. Pada titik tertentu, Uta memakan Uta Uta no Mi dan mendapatkan kekuatan luar biasa. Ini berhubungan dengan kejadian di mana Shanks meninggalkannya di sebuah kota yang terbakar, demi keselamatan Uta sendiri.

See also  Inspirasi dari Cerita Nabi Adam AS: Menemukan Makna Keberagaman Manusia

Beranjak dewasa, Uta kemudian menggunakan bakat dan kekuatannya yang luar biasa untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang idol yang dicintai dan dihormati di seluruh dunia. Suaranya bahkan dapat menyatukan mereka yang bermusuhan (sesuai impiannya).

Namun, meski Uta telah membuat nama besar untuk dirinya, ia masih merindukan sesuatu yang sangat sederhana namun berharga baginya, yaitu ikatannya dengan Shanks.

Peran Uta di One Piece: Film Red

Menurut laporan dari mereka yang sudah menyaksikan filmnya lebih awal (di Jepang dan Perancis), Uta memainkan peran sebagai pahlawan sekaligus antagonis utama dalam One Piece Film: Red. Menurut Oda, salah satu tema dari Film: Red adalah virtual reality dan baik atau tidaknya untuk melarikan diri dari dunia tersebut.

Diceritakan bahwa suara Uta memiliki kekuatan untuk menjebak orang-orang di dunia mimpi, yang dimanfaatkannya untuk menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Hal ini pada akhirnya membuat Cipher Pol dan juga bajak laut Rambut Merah terlibat.

Terlepas dari kekacauan yang disebabkan, Uta sebenarnya mencoba yang terbaik untuk menciptakan era baru yang indah. Sayangnya, langkah yang diambilnya perlu dipertanyakan.

Penciptaan Karakter Uta

Seperti filmnya yang ke-10 (Strong World), One Piece Film: Red kembali melibatkan Oda dengan sangat. Namun, keterlibatannya jauh lebih dalam di film ini, menunjukkan betapa pentingnya diva yang satu ini.

Dibanding film-film pendahulunya yang memiliki seorang penjahat yang harus dikalahkan Luffy dkk, One Piece Film: Red sedikit berbeda. Menurut Oda, sebenarnya para staf, yang biasanya menyusun naskah film One Piece, sudah menyiapkan pria tua legendaris berikutnya untuk menjadi lawan Luffy di film ini.

Namun, Oda ingin mengubah hal monoton tersebut dan menyajikan sesuatu yang segar. Untuk film kali ini, Oda menginginkan seorang pahlawan sebagai pemeran utamanya. Nah, di sinilah Uta dilahirkan.

See also  FIBA World Cup 2023 Mendapat Apresiasi Tinggi dari Asri Welas.

Apakah Uta Kanon?

Secara mengejutkan, jawabannya adalah ya. Semua masa lalunya dengan Shanks diciptakan oleh Oda sendiri, membuatnya berada di dalam timeline dunia One Piece yang sebenarnya, sekalipun timeline One Piece Film: Red mungkin tidak menempatkannya di dalam kanon.

Ini menjadikan Uta karakter kanon kedua yang dikonfirmasi berasal dari film One Piece, setelah Shiki the Golden Lion di Strong World. Hal ini didukung lebih lanjut oleh fakta bahwa Oda menggambar beberapa halaman tentang Uta di satu hingga dua chapter akhir dari arc Wano Country.

Uta juga muncul sebagai salah satu siluet dalam flashback Shanks di chapter 1055, ketika Momonosuke dan para samurai bawahannya sedang melawan Admiral Ryokugyu.

Itu dia kurang lebih seputar Uta, sang diva dengan latar belakang menarik, yang menjadi fokus utama One Piece Film: Red. Sebentar lagi, film One Piece yang ke-15 ini akan tiba di Indonesia. Sebuah fans screening spesial pun akan diadakan di CGV Central Park Jakarta. Kamu bisa cek informasinya di sini.

Dengan kesuksesan yang diraihnya, One Piece Film: Red telah menempati posisi ke-10 dalam daftar film anime terlaris sepanjang masa di Jepang. Berhasil menjual 8,2 juta tiket, filmnya meraup hingga 11,454 miliar yen. Semenarik itukah kisah Uta, Shanks, dan Luffy? Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook: UP Station Indonesia YouTube: Upstation Media Twitter: @upstationmedia Instagram: @upstation.media Yuk gabung di grup Discord kami! Discord: UniPin Official Community

See also  Perpaduan Emosi dan Teknologi, Ariana dan Jungkook BTS Mengguncang Industri Musik dengan AI

Baca Juga:

Post Comment

Tanzania, united republic of. Booking form spa bali | spa in seminyak | spa in bali. Favorites | terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.