Loading Now
×

Meraup Keuntungan Besar, 6 Pemain Brasil Raih Transfer Menggemparkan ke Arab Saudi

Meraup Keuntungan Besar, 6 Pemain Brasil Raih Transfer Menggemparkan ke Arab Saudi

Meraup Keuntungan Besar, 6 Pemain Brasil Raih Transfer Menggemparkan ke Arab Saudi

Share this content:

Sepak bola Arab Saudi saat ini sedang berupaya meningkatkan popularitasnya dengan merekrut pemain top Eropa. Beberapa transfer pemain telah terjadi, termasuk sejumlah pemain Brasil yang pindah ke Arab Saudi dan melanjutkan karir mereka di sana.

Baca Juga:

Pemain Brasil yang Pindah ke Arab Saudi

Beberapa pemain Brasil telah memutuskan untuk pindah ke Liga Arab Saudi dalam beberapa waktu terakhir. Mereka mencari tantangan baru dan kesempatan untuk meningkatkan karir mereka. Salah satu faktor utama yang membuat mereka tertarik adalah gaji yang besar dan tempat tinggal yang terjamin. Berikut adalah beberapa pemain Brasil yang telah pindah ke Arab Saudi:

# 1. Neymar Santos Junior

Salah satu pemain Brasil yang paling terkenal, Neymar Santos Junior, telah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint Germain dan pindah ke Al-Hilal. Neymar dikontrak selama 2 tahun dengan nilai transfer 86,3 juta poundsterling atau sekitar 1,67 triliun rupiah. Selain itu, ia juga mendapatkan bayaran sebesar 129,4 poundsterling atau sekitar 2,51 triliun rupiah per tahun.

# 2. Roberto Firmino

Roberto Firmino juga menjadi salah satu pemain Brasil yang pindah ke Liga Arab Saudi. Setelah mengabdi selama 8 tahun bersama Liverpool, Firmino bergabung dengan Al-Ahli. Ia dikontrak selama 3 tahun dengan bayaran sebesar 17 juta poundsterling atau sekitar 330 miliar rupiah per tahun. Di laga debutnya bersama Al-Ahli, Firmino telah mencatatkan hattrick dan membawa timnya meraih kemenangan.

# 3. Fabinho

Gelandang Liverpool, Fabinho, juga telah bergabung dengan tim Liga Arab Saudi, Al-Ittihad. Ia dikontrak selama 3 tahun dengan harga 40 juta poundsterling atau sekitar 778 miliar rupiah. Selain itu, Fabinho juga mendapatkan gaji sebesar 700 ribu poundsterling atau sekitar 13,6 miliar rupiah per pekan.

See also  Penemuan Bersejarah: Mangkuk dari Abad Pertengahan Islam Ditemukan di Turki, Tertinggal 800 Tahun

# 4. Malcom

Malcom, yang sebelumnya bermain untuk klub Eropa seperti AS Roma dan FC Barcelona, kini telah bergabung dengan Al-Hilal. Ia dikontrak selama 6 tahun dan telah mencetak hattrick dalam debutnya bersama timnya.

# 5. Roger Ibanez

Bek mantan AS Roma, Roger Ibanez, telah resmi bergabung dengan Al-Ahli. Ia dikontrak selama 4 tahun dan akan menjadi rekan setim sejumlah pemain bintang seperti Edouard Mendy, Roberto Firmino, Allan Saint-Maxim, dan Riyad Mahrez.

# 6. Alex Telles

Alex Telles, bek yang sebelumnya bermain untuk Manchester United, kini telah memutuskan untuk pindah ke Liga Arab Saudi dan bergabung dengan Al-Nassr. Ia dikontrak selama 2 tahun.

Kehadiran para pemain Brasil ini di Liga Arab Saudi menunjukkan bahwa Liga tersebut semakin menarik perhatian para pemain top dari seluruh dunia. Dengan gaji yang besar dan fasilitas yang menjanjikan, tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak pemain top yang akan pindah ke Arab Saudi di masa depan.

61908b81350c41d0b3d94569308fcff8 Meraup Keuntungan Besar, 6 Pemain Brasil Raih Transfer Menggemparkan ke Arab Saudi

Baca Juga:

Post Comment

Copyright © 2024 melbourne international freight company. ← back to terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.