Loading Now
×

Misteri Terpecahkan! Tengku Tezi Terang-terangan Alasan Memberi Mahar 50 Gram Logam Mulia kepada Tyas Mirasih

Misteri Terpecahkan! Tengku Tezi Terang-terangan Alasan Memberi Mahar 50 Gram Logam Mulia kepada Tyas Mirasih

Misteri Terpecahkan! Tengku Tezi Terang-terangan Alasan Memberi Mahar 50 Gram Logam Mulia kepada Tyas Mirasih

Share this content:

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya resmi menikah dengan prosesi akad nikah yang digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Prosesi dimulai pada pukul 15.30 WIB. Tengku Tezi dengan lantang mengucapkan ijab kabul, menandakan kesepakatan mereka.

Baca Juga:

Prosesi Akad Nikah Tyas Mirasih dan Tengku Tezi di Depok

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi resmi menjadi suami istri setelah menggelar acara akad nikah di Cinere, Depok, Jawa Barat. Acara tersebut dimulai pukul 15.30 WIB. Dalam prosesi tersebut, Tengku Tezi mengucapkan ijab kabul dengan tegas.

Maskawin dan Wali Nikah

Sebagai mahar, Tengku Tezi memberikan kepada Tyas sebuah seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia. Dalam acara tersebut, Mirza Arya Hadi, kakak Tyas, bertindak sebagai wali nikah.

Tidak Ada Makna Khusus

Tengku Tezi mengatakan bahwa maskawin yang diberikan tidak memiliki makna khusus. Namun, ia menggoda Tyas dengan mengatakan bahwa mahar yang diberikan sebanding dengan kecantikannya. Tyas merespons dengan selorohan bahwa seharusnya mahar tersebut lebih tinggi.

Tak Ada Permintaan Khusus

Tengku Tezi menegaskan bahwa maskawin yang diberikannya tidak memiliki permintaan khusus. Angka 50 dipilih karena logam mulia tersebut dibuat menjadi lima lembar. Menurutnya, jika menggunakan 10 lembar, jumlahnya akan terlalu banyak.

Mahar yang Tidak Memberatkan

Tyas Mirasih menyatakan bahwa mahar tersebut tidaklah memberatkan Tengku Tezi. Baginya, yang penting adalah mahar tersebut tidak memiliki makna khusus, karena bukan tanggal pernikahan mereka.

See also  Tak Bisa Dilewatkan! Haunted Mansion, Cerita Horor Misteri Berbalut Komedi Memberikan Kesan yang Kuat

tengku-tezi-ungkap-alasan-beri-mahar-50-gram-logam-mulia-untuk-tyas-mirasih-A6Z54OZfBK Misteri Terpecahkan! Tengku Tezi Terang-terangan Alasan Memberi Mahar 50 Gram Logam Mulia kepada Tyas Mirasih

Baca Juga:

Post Comment

Yoga teacher training in bali. Variety of game modes. Contact us spa bali | spa in seminyak | spa in bali.