Loading Now
×

Mo Salah Pilih Setia dengan Liverpool, Tolak Gaji Mencengangkan

Mo Salah Pilih Setia dengan Liverpool, Tolak Gaji Mencengangkan

Mo Salah Pilih Setia dengan Liverpool, Tolak Gaji Mencengangkan

Share this content:

Salah Tetap Setia di Liverpool
Salah tidak akan meninggalkan Liverpool dan akan tetap berkomitmen pada klub tersebut. Tawaran transfer yang tinggi dan gaji besar juga tidak mempengaruhi keputusan Salah. Abbas juga menambahkan bahwa jika Salah ingin hengkang, dia tidak perlu memperpanjang kontraknya musim lalu.

Baca Juga:

Mohamed Salah Tetap Bertahan di Liverpool

Rumor tentang kemungkinan Mohamed Salah hengkang ke Liga Arab Saudi dibantah oleh agennya, Ramy Abbas. Ramy menegaskan bahwa Salah akan tetap bertahan di Liverpool musim depan. Salah sebelumnya dikaitkan dengan klub Al Ittihad yang dikabarkan siap mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasanya. Salah juga digoda dengan gaji besar. Namun, tawaran-tawaran tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya. Ramy Abbas menegaskan bahwa Salah akan tetap bertahan di Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Salah tidak perlu menandatangani perpanjang kontrak musim lalu jika ingin hengkang. Mohamed Salah tetap berkomitmen untuk Liverpool.

Mohamed Salah Tidak Frustrasi Meski Liverpool Gagal Lolos ke Liga Champions

Mohamed Salah sudah enam musim berseragam Liverpool. Meski beberapa sahabatnya hengkang dari klub, Salah tetap bertahan.

tolak-gaji-rp2-9-triliun-dari-al-ittihad-mo-salah-pilih-bertahan-di-liverpool-Lb0MHbUu4r Mo Salah Pilih Setia dengan Liverpool, Tolak Gaji Mencengangkan

Baca Juga:

See also  Cadiz Tak Berkutik, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen setelah Menang

Post Comment

Uw zorgeloze home cinema ervaring. Xbox series s series carbon black. Build a mailing list of hungry buyers in a matter of a few days.