Loading Now
×

Mohamed Salah dan Rasmus Hojlund Gagal Mencuri Sorotan dari Erling Haaland di Liga Inggris

Mohamed Salah dan Rasmus Hojlund Gagal Mencuri Sorotan dari Erling Haaland di Liga Inggris

Mohamed Salah dan Rasmus Hojlund Gagal Mencuri Sorotan dari Erling Haaland di Liga Inggris

Share this content:

Pada pekan perdana Liga Inggris 2023-2024, Erling Haaland menunjukkan penampilan yang luar biasa. Tentu saja ini membuat pemain lain, seperti Mohamed Salah dan Rasmus Hojlund, merasa tertekan. Penampilan apik Haaland dalam pertandingan pembuka Premier League kali ini memikat para penggemar sepak bola di seluruh dunia, terutama di Liga Inggris.

Baca Juga:

Haaland Menggila di Pekan Perdana Liga Inggris 2023-2024

Pada pekan perdana Liga Inggris 2023-2024, penampilan Haaland benar-benar luar biasa. Hal ini membuat Mohamed Salah dan Rasmus Hojlund mungkin merasa tertekan. Liga Inggris musim ini baru saja dimulai, dengan pertandingan pembuka antara Burnley melawan Manchester City. Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu (12/8/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan antara juara bertahan dan tim yang baru promosi ke Premier League, Man City keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Kontribusi Haaland dan Penantang Gelar Top Skor

Dalam pertandingan tersebut, Haaland berhasil mencetak dua gol pada menit keempat dan 36. Gol tambahan dari Man City datang dari Rodri pada menit ke-75. Dengan dua gol yang sudah dicetak Haaland, ia menjadi favorit untuk merebut gelar top skor Liga Inggris, yang juga pernah diraihnya musim lalu. Penampilan gemilang Haaland tentu membuat para penantangnya merasa tertekan. Salah (Liverpool) dan Hojlund (Manchester United), serta para pemain depan lainnya, dituntut untuk mencetak banyak gol, setidaknya dua gol, untuk menyamai catatan gol Haaland di pekan pertama Liga Inggris 2023-2024.

Salah vs Chelsea dan Hojlund vs Wolverhampton Wanderers

Mohamed Salah akan bermain dalam pertandingan besar antara Chelsea vs Liverpool di Stadion Stamford Brige. Salah akan menghadapi Chelsea yang sedang berusaha bangkit. Di sisi lain, Hojlund dan rekan-rekannya akan melawan Wolverhampton Wanderers. Hojlund akan menghadapi tekanan yang besar karena kemungkinan akan melakukan debutnya dalam pertandingan Man United vs Wolves. Persaingan untuk memperebutkan gelar top skor di Liga Inggris 2023-2024 pasti akan menarik dan patut untuk dinantikan.

See also  Skor Akhir 3-0, Man United Menang dengan Gemilang saat Melawan Wolverhampton

erling-haaland-menggila-di-pekan-perdana-liga-inggris-2023-2024-mohamed-salah-dan-rasmus-hojlund-langsung-gemetar-UIX1Yrj5RR Mohamed Salah dan Rasmus Hojlund Gagal Mencuri Sorotan dari Erling Haaland di Liga Inggris

Baca Juga:

Post Comment

What is the transit time for shipments with melbourne international freight company ?. Our services spa bali | spa in seminyak | spa in bali. The scenic series.