Loading Now
×

Monster Inoue Berharap Tapales Dapat Merebut Gelar Juara Sejati Tinju Bantam Super dari Fulton

Monster Inoue Berharap Tapales Dapat Merebut Gelar Juara Sejati Tinju Bantam Super dari Fulton

Monster Inoue Berharap Tapales Dapat Merebut Gelar Juara Sejati Tinju Bantam Super dari Fulton

Share this content:

b40f7_marlon-tapales Monster Inoue Berharap Tapales Dapat Merebut Gelar Juara Sejati Tinju Bantam Super dari Fulton

Baca Juga:

Naoya Inoue, Petinju Terbaik Dunia, Raih Sabuk WBC dan WBO

DEPOK,iNewsDepok.id – Petinju terbaik dunia asal Jepang, Naoya Inoue, baru saja meraih sabuk WBC (World Boxing Council) dan WBO (World Boxing Organization) setelah mengalahkan juara bertahan Stephen Fulton. Pertandingan berlangsung pada Selasa, 25 Juli 2023. Naoya Inoue yang berhasil naik kelas berhasil menekuk Fulton melalui kemenangan TKO (Technical Knockout) di ronde ke-8.

Inoue Berambisi Merebut Semua Gelar Kelas Bantam Super

Naoya Inoue bukan sekadar puas menjadi juara, ia memiliki ambisi yang lebih besar yaitu menjadi juara sejati dengan merebut semua gelar di kelas Bantam Super. Saat ini, ada dua gelar Bantam Super lainnya yang masih dipegang oleh Marlon Tapales, yaitu juara WBA (World Boxing Association) dan IBF (International Boxing Federation). Inoue berkeinginan untuk segera berjumpa dengan Marlon Tapales.

Duel Inoue dan Fulton Disaksikan Langsung oleh Tapales

Marlon Tapales kebetulan juga menyaksikan pertandingan antara Naoya Inoue dan Stephen Fulton langsung dari pinggir ring. Setelah pertandingan usai, Tapales naik ke atas ring setelah dipanggil oleh Inoue. Kedua petinju itu memamerkan sabuk juara masing-masing. Tapales dengan penuh percaya diri menerima tantangan dari Inoue dengan mengatakan, “Saya ingin membuktikan diri melawan Inoue”. Keduanya pun sepakat untuk melakukan pertarungan dalam waktu dekat ini. Inoue berharap agar pertarungan dapat terlaksana sebelum akhir tahun 2023.

Inoue Diperkirakan Akan Mengalahkan Tapales

Dengan catatan rekor yang dimiliki oleh Tapales sebesar 37-3, Inoue diperkirakan memiliki peluang yang besar untuk mengalahkan lawannya tersebut. Dari total 37 duel yang telah dijalani, Marlon Tapales hanya kalah 3 kali. Pertandingan terakhir Tapales adalah melawan Murodjon Akhmadaliev pada tanggal 8 April 2023 di Amerika Serikat, dengan Tapales keluar sebagai pemenang dengan angka tipis. Bom Arum, bos dari Top Rank Promotion, sangat antusias untuk merancang pertarungan antara Marlon Tapales dan Naoya Inoue sebelum akhir tahun.

See also  Timnas Indonesia U-23 Tidak Pilih Ivar Jenner dan Rafael Struick, Pemain Muda Lainnya Mendominasi

Kesimpulan

Naoya Inoue berhasil meraih sabuk WBC dan WBO setelah mengalahkan Stephen Fulton. Ia memiliki ambisi untuk merebut semua gelar kelas Bantam Super, termasuk sabuk yang masih dipegang oleh Marlon Tapales. Marlon Tapales juga menerima tantangan dari Inoue dan mereka berdua akan segera bertarung dalam waktu dekat ini. Dengan catatan rekor yang dimiliki, Inoue memiliki peluang yang besar untuk mengalahkan Tapales. Pertarungan ini sangat dinantikan oleh pecinta tinju, dan Bom Arum sudah siap merancang pertandingan ini sebelum akhir tahun 2023.

Baca Juga:

Post Comment

What are the payment options for melbourne international freight company services ?. Spa bali massage. ← back to terreno homes for sale in naples florida | terreno single family homes.