Loading Now
×

Munchen Kehilangan Marcel Sabitzer, Dortmund Jadi Destinasi Baru

Munchen Kehilangan Marcel Sabitzer, Dortmund Jadi Destinasi Baru

Munchen Kehilangan Marcel Sabitzer, Dortmund Jadi Destinasi Baru

Share this content:

e9bc52f18399454ea9a2219b746920ba Munchen Kehilangan Marcel Sabitzer, Dortmund Jadi Destinasi Baru

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Menjadi Bagian Borussia Dortmund

Gelandang asal Austria, Marcel Sabitzer, telah memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan klub rival mereka, Borussia Dortmund. Pemain berusia 27 tahun ini telah menandatangani kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2027. Keputusan Sabitzer untuk meninggalkan Munchen karena kesulitan mendapatkan waktu bermain yang cukup di sana.

Pinjaman ke Manchester United

Pada paruh musim lalu, Sabitzer dipinjamkan oleh Munchen ke Manchester United. Namun, klub asal Inggris tersebut tidak tertarik untuk mempertahankannya sebagai pemain permanen. CEO FC Bayern, Jan-Christian Dresen, memuji karakter dan semangat Sabitzer yang selalu memberikan segalanya untuk klub. Dresen juga mengucapkan terima kasih kepada Sabitzer atas kesuksesan bersama klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.

Prestasi Bersama Bayern Munchen

Selama bermain bersama Bayern Munchen, Sabitzer telah tampil dalam 54 pertandingan kompetitif. Dia juga berhasil memenangkan kejuaraan domestik dan Piala Super DFL, serta menjadi pemenang Piala Liga Inggris bersama Manchester United musim lalu. Prestasi ini menunjukkan kualitas dan dedikasi Sabitzer sebagai seorang pemain sepak bola.

Sasaran dan Tujuan di Dortmund

Sabitzer menyatakan bahwa dia ingin memastikan Borussia Dortmund mencapai tujuannya. Dia juga merasa senang memiliki banyak alasan untuk merayakan sesuatu yang istimewa bersama para penggemarnya di Dortmund. Sabitzer akan mengenakan kostum dengan nomor 20 selama bermain untuk Dortmund.

Dengan bergabungnya Sabitzer ke Dortmund, klub ini akan semakin diperkuat dengan kehadiran pemain yang memiliki kualitas dan pengalaman. Para penggemar Dortmund akan menantikan kontribusi Sabitzer dalam mencapai kesuksesan klub di masa depan.

See also  Performa Cemerlang Erling Haaland di Liga Inggris Mengundang Perhatian Klub-klub Elite Eropa

Baca Juga:

Post Comment

Copyright © 2024 melbourne international freight company. Spa bali massage. Pulte homes new construction naples florida.